Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Diamond Kuning Mobile Legend

Kapan Diamond Kuning Mobile Legend - Moment Diamond Kuning atau Promosi Diamond sebagai moment besar yang mempunyai hadiah paling dinanti, kapan moment ini datang kembali di Mobile Legends, khususnya untuk tahun 2023?

 

Kapan Diamond Kuning Mobile Legend
Kapan Diamond Kuning Mobile Legend

Dapat disebut, ini sebagai moment tahunan yang didatangkan, di mana tiap tahunnya, Moonton akan mendatangkan moment dengan hadiah yang pas untuk pemakai gratis.

Dengan memperoleh banyak Diamond Kuning, kamu dapat menggantikannya dengan diamond asli, dan dapat pilih skin apa saja yang diharapkan, berlainan pada moment dengan hadiah skin, umumnya kamu cuma dapat memperoleh skin acak.

Karena itu, beberapa pemain Mobile Legends yang menanti kembali kapan moment Diamond Kuning datang di tahun 2023 di Mobile Legends.

Perkiraan kami, Moonton akan mendatangkan moment Diamond Kuning atau Promosi Diamond di saat dekati ulang tahun games Mobile Legends yaitu sekitar di antara bulan April atau Mei tiap tahunnya.

Hingga kamu dapat tentukan peluncuran moment Diamond Kuning kembali ke bulan April atau Mei 2023 kedepan. Walau bagaimanapun ini sebagai perkiraan saja.

Diamond Kuning menjadi moment yang paling ditunggu lantara kamu dapat memperoleh skin mimpi, moment ini sama dengan memperoleh diamond dengan gratis, serta tak perlu keluarkan dana sedikitpun.

Nach bagaimana menurut kamu berkenaan moment Diamond Kuning? Tentunya banyak gamer yang menanti kehadirannya kembali kan? Tenang saja, pasalnya moment Diamond Kuning akan datang tiap tahunnya.

 

 

Kapan Moment Diamond Kuning ML 2023 kerap ditanya oleh beberapa orang karena kita sebagai pemakai Mobile Legends akan memperoleh poin premium secara gratis. Poin premium yang kami tujuankan baru saja ialah skin dan recall efek. Lantas kapan kah moment itu akan di selenggarakan kembali di tahun 2023 ini? Ingin tahu berkenaan tanggal dan bulannya? Baca sampai habis artikel ini kali.

Mobile Legends adalah games yang populer karena banyak skin premiumnya. Tidak ada skin yang dapat kalian membeli memakai currency biasa. Currency biasa ini disebutkan dengan battle points yang dapat kalian pakai untuk beli hero atau emblem di dalamnya. Skin yang paling basic juga mempunyai harga sekitaran beberapa puluh diamond, ini yang paling biasa ya!

Lantas bagaimanakah dengan skin yang lain. jika ini tak perlu ditanya kembali. Skin terbagus, yakni dengan tittle legend, dan collector bahkan juga perlu dibeli dengan memakai uang juta-an . Maka tidak boleh berharap Mobile Legends akan memberinya ke kalian secara gratis ya! Tetapi itu bila tidak ada moment, sebab bisa disebut moonton terkadang murah hati juga.

Lantas apakah ada langkah untuk memperoleh skin collector atau skin legend secara gratis? Jawabnya sudah pasti tidak, lantas bagaimanakah dengan skin yang lain, seperti epic dan special? Ini sebetulnya tidak gratis tetapi harga akan turun benar-benar mencolok sekali, yakni capai 1 Diamond saja. Benarkah begitu? Pertanyaan itu tentu dilemparkan oleh orang yang baru bermain Mobile Legends.

Pertanyaan berkenaan Kapan Moment Diamond Kuning ML 2023 jadi topik yang cukup banyak dicari karena ini ialah yang dinanti oleh semua player Mobile Legends. Terutamanya untuk tahun 2023 ini. Karena di sini kalian dapat kumpulkan banyak diamond kuning yang dapat ditukar dengan skin special, atau bahkan juga epic. Bila kalian banyak memperoleh diamond itu.

Moment ini tidak diselenggarakan secara kerap oleh Mobile Legends, akan diselenggarakan dalam acara besar tertentu saja, umumnya 515.

Kapan Moment Diamond Kuning ML

Lalu sebetulnya kapan moment ini diselenggarakan? Kami akan sediakan listnya, maka janganlah cemas ya, persisnya pasti kami beritahu ke kalian. Saat sebelum masuk tanggal dan bulannya di tahun 2023 ini, silahkan kita bahas berkenaan apakah itu diamond kuning . Maka ini ialah sebuah currency yang dapat kalian peroleh lewat moment-event besar mobile legends.

Langkah memperolehnya juga memerlukkan usaha yang cukup banyak. Karena bakal ada beberapa quest yang penting kalian tuntaskan. Quest atau pekerjaan ini umumnya memerlukkan kalian untuk memperoleh voting dari rekan-rekan in games. Wujud momentnya bermacam, ada yang membuat kue, dan sejenisnya, pokoknya supaya kalian dapat raih urutan kesatu.

Pencapaian point ini akan semakin bertambah bersamaan jumlahnya vote yang kalian peroleh pada moment itu. Semakian tinggi posisi kalian, di proses penghitungannya kelak akan makin besar jumlah diamond yang hendak kalian peroleh. Umumnya perhitungan akan direset sepanjang 3 atau 4 harian jika tidak salah. Kami memiliki info supaya bisa memperoleh diamond kuning yang banyak, tetapi akan kami ulas di bagian lainnya.

Lalu sebetulnya Kapan Moment Diamond Kuning ML 2023 ini akan diselenggarakan, untuk menegaskan infonya, kami akan pisahkan informasinya di dalam beberapa bagian supaya kalian dapat secara mudah pahami moment mana yang ada diamond kuning di dalamnya untuk yang tidak sabar untuk ketahuinya, silakan baca sisi ini.


Moment Diamond Kuning 515

Moment 515 adalah acara besar Mobile Legends yang di selenggarakan secara tahunan. Acara ini teratur mereka selenggarakan sebagai wujud perayaan di bulan itu. pemberitahuannya diawali dari bula April umumnya, dan pucuk penukarannya dibuka di akhir atau awalnya bulan Mei, ini ialah awalnya di mana Mobile Legends dan Moonton memperkenalkan currency diamond kuning.

Lantas apa itu moment 515? Bila kalian belum ketahuinya, nomor itu mempunyai makna bulan 5 dan tanggal 15 . Maka agar semakin persisnya 15 Mei, ialah peringatan di mana mereka akan rayakan satu acara yang banyak ditunggu oleh usernya. Topik untuk acara ini ialah sebuah musik diskotik, di mana beberapa hero akan mendapakan skin khusus untuk rayakan acara itu.

Selainnya diamond kuning, di sini kalian dapat memperoleh item-item bagus yang lain yang mempunyai topik moment itu. Misalnya ialah dampak recall, spawn, dan kill. Semua dapat secara mudah untuk didapat bila tiap hari log in di dalam gamenya dan menuntaskan beberapa pekerjaan yang ada di dalamnya. Maka dari itu awasi terus ya!

Untuk pencapaian diamond nya, umumnya bakal ada visi yang penting kalian tuntaskan. Lupa untuk dimention, tiap ada moment 515 akan diperkenalkan dua skin hero khusus untuk mengingati perayaannya. Skin-skin ini mempunyai sebuah animasi, jadi terhitung di dalam kelompok epic, bila menyaksikan dari harga. Akan ada beberapa potongan harga juga.


Moment di antara Bulan September Sampai Oktober

Sesudah ketahui Kapan Moment Diamond Kuning ML 2023 yang pertama, selanjutnya ialah moment yang diselenggarakan di bulan September s/d akhir Oktober. Tetapi pencapaian diamondnya akan segera usai, jadi kami sarankan supaya kalian dapat log in dari sejak awalnya moment itu diawali, bila kalian kerap log in di dalam gamenya jadi tidak perlu takut akan ketinggal.

Karena dalam sekian hari atau minggu acara atau moment itu akan diawali, Moonton telah sediakan bannernya pada monitor khusus Mobile Legends kalian saat awalnya log in pada gamenya. Untuk moment ini kami tidak ketahui terang, tetapi tahun kemarin memang diselenggarakan sekitaran bulan itu.

Jadi yang sisi ini bisa menjadi tidak jelas, sebab bisa saja mereka mengganti waktunya, karena itu kalian bersiap untuk kerap log in saja, supaya tidak ketinggal moment yang ini. Di dalamnya tidak seramai yang 515, tetapi karena ada skin untuk mengingati moment itu, kelihatannya cukup ramai untuk dirayakan.


Langkah Memperoleh Diamond Kuning yang Banyak

Lantas apakah ada langkah untuk memperoleh banyak diamond kuning pada ke-2 moment di atas? Jawabnya pasti ada, kami telah kumpulkan panduan nya supaya kalian dapat secara mudah beli skin yang diharapkan nanti. Maka dari itu dapat kalian langsung baca saja. Janganlah lupa untuk ingat Kapan Moment Diamond Kuning ML 2023 nya.


Log in sepanjang moment jalan
Ini adalah aktivitas yang penting kalian kerjakan untuk memperoleh dimaond yang banyak sepanjang moment jalan. Karenanya log in di tanggal tertentu, diamond kuning dapat didapat.


Menangi urutan kesatu saat voting
Mekanisme voting sering jadi yang terbanyak dalam soal menghadiahkan diamond. Panduan nya, kalian tidak boleh berusaha kelas diawalnya, karena makin tinggi keseluruhan vote akan makin sulit musuh kalian. Dengan begitu, kalian akan sulit untuk merampas status pertama kalinya.


Turuti moment server
Selainnya moment in games, mereka terkadang buka web untuk rayakannya disitu. Kalian dapat mendapat diamond kuning di sini saat menuntaskan mini game atau quiz.


Sekarang, Mobile Legends mendatangkan sebuah moment Diamond Kuning dan moment itu datang di tanggal 26 Oktober 2021 lalu lho.

Yang di mana, anda dapat memakai Diamond Kuning itu di shop mulai dari 11 November kedepan lho guyss.

Mungkin beberapa orang belum mengetahui bagaimana sich langkah memakainya, bila anda adalah orang yang masih bimbang, tenang saja.

Karena pada artikel ini kali, kami akan membagi info dan memberitahukan anda berkenaan langkah membeli skin memakai Diamond Kuning.

Nach untuk anda yang ingin tahu, silakan anda dapat baca langsung pembahasan di bawah ini sampai usai supaya anda ketahui carnya.

Pasti tidak asing saat anda dengar games online, Mobile Legends sebagai salah satunya games online yang cukup terkenal dan populer.

Di mana games itu benar-benar disukai oleh beberapa orang dari beragam kelompok dimulai dari anak kecil, remaja bahkan juga orangtua.

Mobile Legends selalu melangsungkan up-date di tiap sesionnya. Hal itu tentu saja membuat semua pemakai jadi lebih tertarik dalam mainkan games itu karena kehadiran hero, poin, feature, dan moment-event yang membahagiakan.

Perlu anda kenali, salah satunya moment yang cukup menggegerkan pemakai Mobile Legends ialah moment Diamond Kuning.

Sama seperti yang telah kami berikan di atas, jika Diamond Kuning ini cuma dapat anda pakai di saat bulan November kedepan.

Maka jika anda telah memiliki Diamond Kuning seharusnya saat bulan November kelak anda harusnya habiskan diamond itu saat sebelum momentnya usai.

Lantas bagaimanakah langkah memakai Diamond Kuning ML? Peranan dan langkah memakai Diamond Kuning Mobile Legends ini hampir sama dengan coupon potongan harga, bahkan juga termasuk sangatlah serupa.

Yang mana, anda dapat beli hero, skin dan poin dengan memperoleh diskon cukup dengan Diamond warna Kuning.

Dan nilai 1 Diamond Kuning ML ini sama dengan Diamond Biru, di mana anda harus keluarkan minimum 1 Diamond Biru untuk dapat memakai Diamond Kuning.



Langkah Memakai Diamond Kuning ML


Langkah Memakai Diamond Kuning MLAda beragam langkah hebat up diamond ML dan tentunya anda ingin memperoleh promosi potongan harga besar, kan?

Oleh karena itu, anda harus ketahui langkah memakai Diamond Kuning untuk beli poin di Shop Mobile Legends.

Adapun di bawah ini sebagai langkah membeli skin ML memakai Diamond Kuning atau langkah memakai Diamond Kuning ML yang dapat dilakukan secara mudah:

  1. Pertama, membuka program games Mobile Legends dan ke Backpack untuk memeriksa jumlah Diamond Kuning yang anda punyai.
  2. Lalu ke Shop dan pilih skin hero yang ingin anda membeli.
  3. Saat sebelum beli, yakinkan jumlah Diamond Kuning anda sanggup tutupi kekurangan Diamond Biru yang anda punyai.
  4. Nach bila anda telah percaya, karena itu langsung membeli skin itu.
  5. Yang mana, di bagian kanan bawah akan ada tombol "Kupon" yang perlu anda tentukan untuk memperoleh promosi dari Diamond Kuning.
  6. Cara paling akhir, silakan click Membeli dan akan ada opsi untuk membeli dengan Diamond Kuning.


Nach itulah langkah memakai Diamond warna Kuning dan langkah beli skin ML memakai Dimaond Kuning yang telah kami bagi di atas.

Bila anda berminat untuk mencoba, karena itu anda dapat ikuti beberapa langkah di atas dengan tepat dan benar supaya prosesnya sukses anda kerjakan.

Dan jika menurut anda info ini penting, silakan anda bagi saja ke account sosial media yang anda punyai.

Tersebut semua isi ulasan kami pada artikel ini kali berkenaan langkah memakai Diamond Kuning ML. Mudah-mudahan berguna dan selamat mempraktikkan.


Moment diamond kuning MLBB sekarang balik lagi untuk demikian kalinya, saat ini peluang kamu untuk memperoleh skin dambaan dari hero favorite di mobile legends pada harga promosi.

Moonton sudah melangsungkan beragam moment seperti promosi harga hero, skin, emote, dampak recall, eliminasi buat memudahkan player games mobile legends untuk beli skin tanpa perlu keluarkan dana yang banyak untuk topup diamond.

Salah satunya moment yang terpopuler ialah moment 515, pengalaman dari saya sebagai player mobile legends dari season 6 sampai season 23 sekarang ini. Berikut moment di mana harga promosi skin yang paling menarik.

Kenapa tidak? Kamu perlu ikuti moment dan lakukan sama sesuai ketentuan yang ada di moment untuk capai sasaran tertentu, Bila visi sudah usai, kamu dapat memperoleh beberapa diamond kuning yang mempunyai peranan persis sama dengan diamond biru untuk beli skin secara umum.

Bila diamond kuning yang kamu punyai telah banyak atau melewati dari harga skin yang ingin kamu membeli, karena itu diamond itu dapat kamu pakai untuk beli skin pada harga 1 DM saja . Maka bukan gratis, kamu perlu topup 1 DM untuk persyaratan beli skin itu.

Langsung, berikut bocoran dan detil berkenaan moment 515 eparty atau kerap disebutkan moment diamond kuning mlbb dan agenda kapan diselenggarakannya.

Moment 515 Diamond Kuning MLBB

Untuk kamu yang telah ikuti moment 515 diamond kuning di games mobile legends awalnya kemungkinan telah akrab dengan ketentuan dan bagaimanakah cara menuntaskan visi dari moment itu.

Karena pada intinya semua visi yang diperlihatkan sama dengan moment 515 awalnya, Kemungkinan bedanya cuma di penampilan skin yang ada di halaman moment.

Tetapi bila kamu baru pertama kalinya coba moment ini dan sekarang ini masih ada di advance server saja, karena itu kamu dapat membaca artikel ini untuk pahami selanjutnya berkaitan ketentuan dari moment itu.

Seperti moment 515 carnival eparty yang lain, pertama kalinya akan ada bermacam jenis skin yang dapat kamu tentukan. Pada moment ini kali ada 3 skin yakni skin yin, wanwan, dan ling.

Di sisi kanan kamu akan mendapati beberapa quest atau visi yang penting kamu tuntaskan untuk memperoleh rangking 1 dari ke-5 orang acak yang ada. Tiap quest mempunyai jumlah point yang berbeda, kamu cukup claim untuk memperoleh poin apabila sudah menyelesaikannya.

Point reputasi berikut yang harus kamu peroleh sebanyak-banyaknya minimal semakin besar dibanding 4 player sebagai tandingan kamu. Player ini tidak dapat kamu tentukan, karena memiliki sifat acak.

Disebelah kiri bawah, kamu mengeklaim peti login chest yang bisa diambil di tanggal 28 april 2022. Peti ini berisikan diamond x29 atau x1000 promosi diamond kuning dan didapat secara random.

Selainnya menuntaskan quest yang ada, kamu bisa juga kumpulkan poin dari menolong rekan optimal 5kali dan minta kontribusi dari rekan di games mobile legends di salah satunya squad atau group optimal 30x.

Dengan demikian poin yang didapat dari moment 515 ini bisa lebih cepat dicapai jika kamu telah menyelesaikan beragam langkah penghimpunan poin.

Berikut detil jumlah hadiah diamond kuning yang hendak kamu peroleh dengan gratis sama sesuai nomor atau rangking yang kamu capai di tiap sesionnya. Bila kamu ada di rangking 1, karena itu jumlah hadiah akan makin bertambah.

Yang sangat menarik di moment 515 diamond kuning mlbb pada season 23 ini ialah moment tambahan yang namanya trofi battle bersama humanoid. Di mana moment ini mempunyai beberapa hadiah seperti emote exclusive, dampak eliminasi, recall, spawn, dan border dengan menggantikan m-world fragment.


Agenda Moment Diamond Kuning Mobile Legends

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggal dengan moment khusus dari mobile legends ini dan dapat disebut promosi diamond yang sangat jarang sekali ini. Karena itu kamu dapat check agenda kapan moment ini diselenggarakan.

Untuk moment 515 season 23 dengan skin yin, wanwan dan ling pada tahun 2022 akan diawali pada 12 april dan usai pada 28 april kedepan.

Tiap sesion yang usai, kamu akan memperoleh hadiah rangking dan tingkat reputasi sama sesuai rangking yang sudah kamu raih.

Maka dari itu janganlah sampai ketinggal baik dari sejak awalnya mulai moment dan tiap sesion diawali supaya bisa lebih cepat mendapat diamond kuning untuk beli skin nanti.


Membeli Skin dengan 1 DM di Moment Diamond Kuning MLBB

Sesudah memperoleh diamond kuning dari hadiah rangking dan reputasi, Karena itu cara setelah itu memakai diamond itu untuk beli skin hero di mobile legends.

Triknya kamu dapat pilih salah satunya skin dari hero di toko yang sesuai jumlah diamond kuning yang dipunyai. Bila harga skin lebih kecil dari jumlahnya diamond kamu, karena itu kamu dapat membeli pada harga 1 DM saja. Disamping itu ada moment shop yang hendak dibuka pada 29 april - 05 mei 2022.

Demikian bocoran dari moment diamond kuning mlbb atau moment 515 eparty yang hendak diawali pada 12 april kedepan, janganlah sampai kamu tidak ikuti moment kece ini.