Ada Cara Mudah Video Call Tanpa Harus Menggunakan Kamera Depan HP Android OPPO, Tertarik?




Menggunakan video call merupakan cara yang menarik untuk dapat memberi kabar dan melepas rindu jika anda sulit menemui seseorang yang berada jauh dari anda. Kali ini admin akan mengulas bagaimana cara menggunakan video call dengan kamera belakang Hp Android Oppo tanpa harus menggunakan kamera depan, berikut tata cara penggunaanya ;


1. Tentunya pastikan Hp Oppo anda memiliki fitur kamera belakang, lalu download aplikasi Skype di Hp Oppo anda. Skype merupakan aplikasi perangkat android yang dapat dipergunakan untuk melakukan video call, apalagi berdasarkan pengalaman para penggunanya, aplikasi ini sangat stabil memberikan pelayanan video call bagi para penggunanya karena gangguan server yang sangat minim sekali. Dengan gangguan yang sangat minim tersebut, anda tentu dapat dengan leluasa melakukan video call terhadap kerabat atau saudara jauh anda dengan perangkat android Oppo milik anda sendiri.

2. Nah, setelah anda download, lalu kemudian anda instal. Cobalah buka aplikasi ini di perangkat android Oppo anda. Sebagai catatan bahwa tidak semua perangkat android cocok untuk menjalankan aplikasi ini, meskipun anda berhasil mengunduhnya, tetap saja anda tidak akan bisa. Selanjutnya, anda tinggal membuat akun pribadi di aplikasi tersebut, yang diperlukan untuk mengakses secara penuh aplikasi ini secara online. Jika anda telah punya akunnya, tinggal log ini saja.

Baca Juga




3. Setelah anda berhasil log ini, yang diperlukan selanjutnya ialah anda hanya perlu mengajak kerabat atau saudara anda untuk bersama-sama memiliki aplikasi dan akun di skype. Dikarenakan jika mereka tidak punya, maka anda tidak akan memiliki kesempatan untuk menghubungi mereka melalui video call skype. Nah, pada saat penggunaanya nanti hadapkan kamera belakang kearah anda, agar kerabat yang anda hubungi nanti dapat melihat wajah anda dengan jelas.

4. Kemudian langkah terakhir, agar anda dapat melihat wajah kerabat yang anda hubungi, anda harus mengarahkan layar anda kedepan cermin yang ada di kamar anda. Usahakan agar cermin yang digunakan memiliki ukuran yang cukup besar agar anda dapat melihat wajahnya dengan jelas.
Sekian, semoga tutorial ini dapat membantu anda! Terima Kasih.