Apa saja Fitur beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga OPPO F1 Plus Terbaru? Liat Infonya disini




Oppo F1 Plus merupakan smartphone penerus dari Oppo F1 yang diluncurkan secara resmi oleh Oppo akhir tahun 2015 lalu. Jika dilihat dari kemampuannya dari pendahulu, tentu akan jauh berbeda sekali, terutama fitur kamera selfie yang diusungnya, yang dimana kamera utama memiliki resolusi 13 MP dilengkapi dengan OIS, AF, dan LED Flash, meningkat menjadi 16 MP. Lalu, jika membahas soal spesifikasi, desain serta penampilan secara umum, Oppo F1 Plus hanya mengalami peningkatan pada sisi layar yakni IPS LCD 5,5 Inchi dengan Resolusi Full HD dan berkapasitas RAM yang tangguh, dari 2 GB naik menjadi 4 GB, sudah pasti diperkirakan memiliki performa yang tangguh.

Baca Juga





Oppo F1 Plus juga dibekali CPU Mediatek helio P10 Octa Core 2.0 Ghz yang telah dipadukan dengan RAM 4 GB dan GPU mALI0t860mp2 untuk menunjang kinerja grafisnya. Ada juga internal storagenya yang memiliki kapasitas 64 GB dengan slot microsd hingga mencapai 256 GB. Untuk menunjang kebutuhan pemakainya, Oppo F1 Plus juga memiliki kapasitas baterai hingga 2850 mAh yang berteknologi VOOC Fast Charging. Nah, kemudian jika membahas soal harga, Harga Terbaru OPPO F1 Plus saat ini dapat kamu miliki dengan harga terbarunya sekitar Rp 5,4 Jutaan dan harga secondnya sendiri kisaran Rp 3,7 Jutaan.

Baca Juga




Selanjutnya, admin akan membahas mengenai kelebihan apa saja yang dimiliki oleh Oppo F1 Plus ini, berikut cuplikannya ; Oppo F1 Plus memiliki tampilan yang sangat premium dengan bezel tipis dipadukan body berbahan metal, dengan layar selebar 5.5 inchi full HD berteknologi AMOLED yang nyaman digunakan, di dukung juga kemampuan Dual-SIM yang berteknologi Jaringan 4G LTE OS Android v 5.1 lOLLIPOP, Dilengkapi pula LED Notifikasi, Telah dibekali fitur fingerprint scanner dan CPU Mediatek Helio P10 Octa Core 2.0 GHz yang kinerjanya cukup tangguh, Penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB dan RAM 4 GB sangat menunjang performa multitasking, ada pula slot MicroSD up hingga 256 GB, diusung dengan Kamera utama 13 MP berteknologi Phase Detection Auto Focus dan LED flash, Kamera selfie 16 MP, serta kapasitas Baterai 2850 mAh dengan VOOC fast charging. Sedangkan kelemahan dari Oppo F1 Plus ini hanya memiliki Slot SIM 2 yang menyatu dengan slot microSD (Teknologi Hybrid), Kamera depan tak ada LED flash, dan Baterainya bersifat Non-removable yang menyulitkan ketika rusak.


Demikian informasi Fitur beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga OPPO F1 Plus Terbaru, semoga dapat bermanfaat dan pilihlah smartphonemu dengan bijak!