Informasi Harga dan Spesifikasi OPPO A57 Terbaru, Baca Selengkapnya Disini!




Smartphone "Camera Selfie" semakin mewabah di kalangan masyarakat, dan telah menjadi sebuah andalan bagi Oppo Mobile untuk terus memikat hati pencinta gadget. Camera Selfie yang diusung Oppo telah membawa nama mereka naik, di penghujung tahun 2016 kemarin Oppo kembali menghadirkan salah satu Smartphone yang bertajuk Camera Selfie lagi yakni Oppo A57 yang hadir dengan fitur Kamera Depan 16 MP dan Kamera Utamanya 13 MP lengkap dengan PDAF dan LED Flash.


Jika dipantau dari desain yang diusung, Oppo A57 mirip dengan Smartphone Oppo F1s yang telah dirilis tahun ini, dengan body metal yang solid membuat Oppo A57 semakin terlihat menawan. Dimensi 49.1 x 72.9 x 7.7 mm dan layar 5.2 Inch membuat Oppo A57 terlihat compact serta nyaman ketika dipakai menggunakan satu tangan meskipun dibanderol dengan harga yang murah, Oppo mobile tetap tidak mau asal-asalan di dalam menghiasi fitur pada Oppo A57. Performa Oppo ini didukung dengan Chipset Snapdragon 435 Octa Core 1.4 Ghz, RAM 3 GB serta Baterai yang memiliki kapasitas 2900 mAh.

Baca Juga




Kemudian jika dilihat dari sisi software, terdapat Color OS 3.0 berbasis Android Marshmallow, dilengkapi pula dengan fingerprint sensor dan sinyal 4G LTE. Harga Terbaru Oppo A57 saat ini jika disurvei melalui toko-toko besar baik online maupun offline yaitu Lazada.co.id atau Tokopedia.co.id dibanderol dengan harga Rp.2,5 Jutaan sedangkan harga second nya masih berkisar di harga Rp 2.2 Jutaan.

Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo A57 ini berupa dihiasi dengan desain mewah dan elegan dan body metal, di dukung koneksi 4G LTE, serta dual SIM yang standby dan dapat diaktifkan secara bersamaan, mengusung layar seluas 5.2 inchi yang nyaman dioperasikan dengan satu tangan, Memberikan tampilan layar IPS LCD yang jernih, tajam dan nyaman dipandang mata, Dilapisi pelindung 2.5 D Gorilla Glass level 4, Dilengkapi pula fitur fingerprint Scanner, Dapat di jalankan pada OS Android v 6.0 Marsmallow dengan kapasitas Prosesor Snapdragon 435 & GPU Adreno 505 yang memiliki performa yang sangat baik, didukung dengan RAM 3GB, memori internal 32GB untuk performa multitasking yang lancar, Dilengkapi opsi penyimpanan slot microSD hingga maksimal 256 GB, Kamera utama 13 MP, PDAF, LED flash yang sudah mampu perekam video 1080p Full HD yang merupakan senjata utama bagi para pencinta gadget,  apalagi Kamera selfie 16MP + screen flash yang akan menemani setiap aksi narsis kamu yang akan selalu disokong oleh baterai berkapasitas 2900 mAh.



Sedangkan kekurangan yang dimiliki oleh Oppo A57 yakni memiliki slot SIM 2 bertipe Hybrid, Ditanam baterai berjenis Non-Removable, serta belum di dukung fast charging.

Demikian Informasi Harga dan Spesifikasi OPPO A57 Terbaru, semoga bermanfaat!