Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Lengkap mengenai Harga Terbaru OPPO Neo 7 beserta Spesifikasinya ada disini!

Oppo Neo 7 telah menjadi smartphone Android yang diluncurkan oleh Oppo Mobile untuk mengisi jajaran line up Oppo Neo Series yang bersaing di kelas low end. Kehadiran Oppo Neo 5 yang dirilis pada tahun 2015 kemarin, membawa beberapa peningkatan pada fitur dan spesifikasinya seperti di sektor layar, CPU serta GPU yang lebih bertenaga dan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

Oppo Neo 7 menawarkan spesifikasi yang cukup lengkap seperti Layar IPS LCD 5.0 Inch beresolusi 540x960 Piksel dengan OS Android v5.1 Lollipop, didukung jaringan 4G LTE, CPU Mediatek MT 6582 Quad Core 1.3 Ghz, GPU Mali-400MP2, RAM 1 GB serta penyimpanan internalnya yang berkapasitas 16 GB.



Jika dilihat pada fitur kameranya, Oppo Neo 7 dibekali dengan fitur kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara itu, untuk mensupport performa Oppo Neo 7 juga disokong dengan baterai berkapasitas 2420 mAh. Harga Terbaru Oppo Neo 7 saat ini berdasarkan sumber yang didapat dari toko-toko offline maupun online berkisar antara 1,7 Jutaan, sedangkan harga secondnya sekitar 1,1 Jutaan.

Baca Juga





Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo Neo 7 yakni Memiliki layar 5.0 Inchi yang cukup nyaman untuk kegiatan sehari-hari seperti browsing internet, menonton video maupun bermain game, Support Dual SIM stanby Memiliki memori internal 16 GB & RAM berkapasitas 1 GB untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi dan CPU Mediatek MT6582 Quad Core 1.3 yang mampu menghasilkan performa yang cukup baik dan stabilMemiliki fitur Kamera Utama 8 MP dengan auto fokus dan LED flash untuk pengabadian momen-momen penting Anda serta kamera depan 5 MP untuk menunjang aktivitas selfie maupun groovi, disokong dengan Baterai 2420 mAh yang awet ketika digunakan.


Sedangkan kekurangan yang dimiliki oleh Oppo Neo 7 belum 4G LTE, tidak dilengkapi pelindung layar, Resolusi layar rendah dan Kamera depan minim LED flash. Demikian Informasi Lengkap mengenai Harga Terbaru OPPO Neo 7, semoga bermanfaat!