Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rincian Informasi Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO A37, Baca Selengkapnya Disini!

Oppotutorial.com - Kini hadir ditengah para pencinta gadget, sebuah smartphone kelas menengah terbaru dari Oppo Mobile yang di desain dengan tampilan yang menawan sama seperti smartphone Oppo lainnya. Tampilan yang diusung Oppo A37 terlihat semakin premium dengan bahan metal aluminium alloy pada bodynya, dengan balutan berbahan metal sleek yang slim, Oppo A37 dapat nyaman dibawa dan dioperasikan meskipun hanya oleh satu tangan.



Oppo A37 hadir dengan fitur layar IPS LCD selebar 5.0 Inchi dan Resolusi 720 x 1280 piksel yang dapat menghasilkan kerapatan hingga 294 ppi. Layar ini pun telah dilapisi dengan Gorilla Glass level 4 sehingga sangat aman dari berbagai benturan atau kejatuhan dari tempat yang tinggi. Di dalamnya telah terdapat OS Android v5.1 Lollipop, CPU Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz, disertai RAM 2 GB dan sepasang kamera beresolusi 8 MP dan 5 MP untuk memenuhi kebutuhan para selfie expert, tak ketinggalan kapasitas baterai sebesar 2630 yang sangat awet. Harga Terbaru Oppo A37 saat ini jika disurvei dari toko-toko online maupun offline yakni Lazada.co.id dan Tokopedia.co.id dibanderol dengan harga sekitar 1,8 jutaan dan untuk harga secondnya dibanderol dengan dengan 1,5 jutaan. Mungkin saja akan ada perbedaan di setiap daerah dan toko dimana kamu membelinya.

Baca Juga




Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo A37 ini berupa Tampilan yang sangat premium dengan bahan dari metal alumunium alloy yang dikemas di dalam desain yang elegan, Memiliki layar IPS LCD 5.0 inchi Resolusi layar 720 x 1280 pixels yang menawarkan tampilan gambar yang sangat detail dan jernih dan tajam, di dukung kemampuan Dual-SIM stanby yang artinya keduanya bisa aktif secara bersamaan serta kemampuan 4G LTE untuk mengakses jaringan internet super cepat dan anti lelet, Oppo A37 ini juga menggunakan CPU Snapdragon 410 Quad Core mampu menghasilkan kinerja komputasi yang maksimal, game – game dengan grafis tinggi nyaris tanpa kendala, RAM 2 GB untuk menunjang performa multitasking yang cepat, responsif dan stabil, Memory interrnal yang sangat lega 16GB yang dapat menyimpan banyak fie & aplikasi serta dilengkapi dengan Slot microSD hingga 256 GB, Tak ketinggalan juga kamera utama beresolusi 8 MP, lengkap dengan Autofokus, LED flash yang dilengkapi fitur Autofokus dan LED flash untuk mengabadikan momen – momen bersam orang terkasih kamu, serta mampu merekam video full HD serta Kamera depan 5 MP yang sangat asyik buat foto selfie maupun groovie, didukung oleh baterai berkapasitas 2630 mAh untuk menunjang kineja smartphone.



Sedangkan kekurangan yang dimiliki oleh Oppo A37 yakni Kamera depan tak ada LED Flash, Masih belum ditanam fingerprint scanner, dan Baterai masih Non Removable / tidak bisa dilepas akan merepotkan ketika terjadi lag ataupun kerusakan baterai.

Demikian Rincian Informasi Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO A37, semoga bermanfaat!