Spesifikasi Lengkap Harga OPPO A39 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya, Ada Disini!




Kejutan kembali hadir di penghujung tahun 2016 kemarin, setelah Oppo A57 kini Oppo kembali memunculkan smartphone terbarunya bernama Oppo A39. Smartphone penerusnya A37 ini cukup menarik perhatian, terutama peningkatan terhadap spesifikasinya dari mulai kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 13 MP, PDAF, LED, Flash, serta kamera depannya sebesar 5 MP ditambah dengan screen flash yang sangat mulus sekali hasilnya saat digunakan pada saat foto selfie.



Oppo seperti biasa senantiasa menghadirkan desain yang stylist di setiap smartphone keluarannya, begitu juga Oppo A39 ini. Oppo A39 ini memiliki layar berukuran 5,2 Inchi dengan resolusi 720x1280 piksel, layar IPS LCD nya 2,5 D dilapisi Gorilla Glass level 4 membuat Hp ini tidak hanya terlihat stylist tapi juga aman dari berbagai benturan dan goresan saat digunakan setiap hari.

Di saat menjalankan Color OS nya yang berbasis OS Android v6.0 Marshmallow, Oppo A39 mampu memberikan penampilan dan performa yang cepat dan dapat diandalkan. Ukurannya yang compact memudahkan penggunanya untuk mengoperasikannya dengan satu tangan. Oppo A39 ini telah didukung dengan konektivitas 4G LTE, sehingga internetan dijamin ngebut dan sudah pasti anti lelet, namun tetap mengacu pada provider apa yang sedang kamu pakai.

Baca Juga




Oppo A39 memiliki spesifikasi hardware yang baik, hampir disamakan dengan Oppo F1s, dengan Processor Mediatek MT6750 OctaCore 1,5 Ghz, RAM sebesar 3 GB, Memori Internal sebesar 32 GB dan kapasitas baterai yang cukup besar 2900 mAh dan bersifat Non Removable. Saat ini Harga Terbaru Oppo A39 dapat dimiliki oleh masyarakat menengah ke bawah dengan harga sekitar Rp.2,5 Jutaan.



Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo A39 yakni ; Memiliki tampilan yang mewah dan elegan dengan body full metal, didukung dengan dual SIM stanby yang sudah support koneksi 4G LTE, Smartphone ini mengusung layar IPS LCD 5.2 inchi yang nyaman dioperasikan dengan satu tangan serta memiliki tampilan being, tajam dan viewing angle yang cukup luas, Layar Hp nya dilapisi dengan pelindung 2.5 D Gorilla Glass 4, dapat dijalankan dengan menggunakan OS Android v 6.0 Marsmallow, Memiliki Prosesor Mediatek MT6750 Octa Core 1.5 GH, RAM 3GB dan memori internal 32GB, Slot microSD hingga maksimal 128 GB, Kamera utama 13 MP, PDAF, LED flash yang sudah mampu perekam video 1080p Full HD, Kamera depan 5MP + Screen flash yang cocok buat selfie, serta disokong baterai berkapasitas 2900 mAh.

Sedangkan kelemahan yang dimiliki oleh Oppo A39 yakni Smartphone ini belum dilengkapi dengan fingerprint Scanner, Meskipun kapasitas besar, baterainya masih berjenis Non-Removable, dan Tidak ada fitur fast charging.

Demikian, informasi mengenai Spesifikasi Lengkap Harga OPPO A39 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya, semoga dapat bermanfaat!