OPPO F5 akan dirilis dalam 3 Varian Seri, Apa Saja? Berikut Penjelasannya




Di awal november ini, akhirnya Oppo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Oppo F5, yang dibekali kamera depan 20 MP dan berteknologi A.I Beauty Recognition. Oppo F5 menggandeng Chelsea Islan sebagai icon selfie expert yang menyuguhkan teknologi A.I Beauty recognition, menariknya lagi Oppo akan merilis Oppo F5 dalam 3 varian warna, diperkirakan ketiga varian warna ini akan diperkenalkan secara resmi di Grand Launching di Jakarta nanti.


Berdasarkan keterangan resmi Oppo, 3 varian tersebut ialah Oppo F5 Youth, F5, dan F5 6G. Namun sayangnya pihak Oppo belum secara detail memberikan penjelasan mengenai ketiga varian smartphone terbaru tsb, ada kemungkinan bahwa perbedaan yang dimaksud dari segi spesifikasi dan perangkat kerasnya.



Baca Juga


Ini bukan pertama kalinya Oppo merilis perangkat dengan lebih dari dua varian, di akhir tahun 2015 kemarin, Oppo sempat memperkenalkan berbagai varian R7 yang diantaranya R7 Lite, R7, R7 Plus, dan R7s. Dan tentunya F5 series ini akan menjadi smartphone selfie expert Oppo yang akan dirilis dalam berbagai varian seperti Oppo R7 Series. Sebelum dirilis, sebelumnya pihak Oppo pernah mendeskripsikan spesifikasi singkat dari Oppo F5 seperti memiliki layar Full HD berukuran 6 Inci yang dilengkapi dengan proteksi Gorilla Glass 5, Kamera Depan 20 MP yang berteknologi A.I Beauty Recognition, memiliki fitur kamera utama 16 MP, serta dengan diafragma/1.8 triple shot SIM, slot MicroSD hingga berkapasitas 256 GB, dan memiliki ColorOS 3.2 berbasis sistem android OS Android 7.1 Nougat.