Review Smartphone OPPO F5 Youth dari mulai Harga Terbaru Saat Ini hingga Spesifikasi Lengkapnya




Dalam rangka menyambut tahun baru yang akan datang sebentar lagi, Oppo benar-benar berencana ingin meraih kesuksesan besar di pasar seluler secara global. Setelah sukses merilis smartphone Oppo F5, perusahaan asal tiongkok tsb dalam waktu dekat akan merilis smartphone terbarunya dengan dinamakan Oppo F5 Youth. Oppo jenis ini akan dibekali dengan spesifikasi tangguh sebut saja layarnya Full View Screen yang memiliki luas 6,0 Inchi beresolusi 1080 x 2160 pixels Full HD yang dipercantik dengan balutan proteksi Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layar yang tentu pasti akan sangat aman untuk digunakan bermain game dan menonton youtube.

Baca Juga



Kemudian di sektor kamera utama, Oppo F5 Youth memiliki kamera beresolusi 16 MP di bagian belakang, dilengkapi pula dengan Phase Detection Autofocus dan LED Flash yang dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya yang suka berfoto selfie. Kamera Oppo F5 Youth ini mampu memberikan kenyamanan dalam hal fotografi serta dapat menghasilkan jepretan yang maksimal dengan hasil yang bagus dan berkualitas. Ditambah lagi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 20 MP dengan AI Beauty Recognition yang pastinya akan mendukung berfoto selfie semakin menarik dan semakin menyenangkan.



Selain itu pula smartphone Oppo ini dilengkapi dengan penampungan file data, aplikasi di dalam memori internal sebesar 32 GB yang diperluas dengan MicroSD mencapai 256 GB dan kemudian untuk sistem keamanannya telah didukung Fingerprint Scanner yang artinya data dan aplikasi pengguna dapat terjaga dengan baik dan aman. Untuk bagian performanya, Oppo F5 Youth memiliki pengoperasian OS Android v7.0 Nougat yang dapat mendukung kinerja ponsel dengan paduan tampilan menawan dan skin OS Color 3.0, ditenagai  processor yang cukup tangguh Snapdragon 450 berkecepatan 1,8 Ghz bersama RAM 4 GB yang dapat mengoptimalkan jalannya kinerja, kini smartphone ini telah dipasok baterai besar berkapasitas 4000 mAh yang dapat menunjang kinerja ponsel menjadi tahan lama. Untuk informasi harga terbarunya saat ini sekitar Rp 4 Jutaan. Demikian.