Cara Berbagi Koneksi Internet HP OPPO A37 ke Laptop, Cek Tutorialnya di Sini!




Cara untuk berbagi sambungan internet dari Oppo A37 ke Laptop dapat dilakukan melalui Wireless atau Kabel USB ke PC. Yang harus kita cari melalui Menu Pengaturan Sambungan Nirkabelnya. Cara berbagi koneksi internet dari Oppo A37 ke komputer yang tidak memiliki Wifi ialah dengan menggunakan Kabel USB, adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

Baca Juga




1. Hubungkan Hp Oppo A37 anda ke PC melalui Kabel USB.
2. Buka Menu Setting atau Setelan.
3. Pilih Menu Sambungan Nirkabel lainnya.
4. Kemudian pilih Penambatan USB.

Baca Juga


Jika cara pertama ini berhasil, maka Komputer anda akan langsung terhubung ke Internet melalui Koneksi dari Oppo A37 dan dapat digunakan untuk berbagai aktivitas termasuk browsing.
Kemudian selanjutnya cara berbagi koneksi internet dari Oppo A37 melalui Wifi Hotspot, dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :
1. Buka Menu Setelan.
2. Pilih Sambungan Nirkabel lainnya, dan pilih Hotspot Pribadi.
3. Berikutnya pilih Aktifkan Hotspot Pribadi.
4. Terakhir, silahkan segera aktifkan Wifi pada perangkat lain yang ingin anda hubungkan lalu pilih nama Hotspot (SSID) sesuai dengan yang terlihat pada pengaturan atau anda dapat mengubah nama Hotspot tsb dengan memilih Menu Pengaturan, Nama dan Kata Sandi. Untuk saran saja, sebaiknya anda mengubah kata sandi Wifi Hotspot Bawaan Hp Oppo A37, agar tidak mudah ditebak dan tidak mudah terhubung ke hotspot yang anda buat.

Demikian, cara untuk berbagi Koneksi Internet Hp Oppo A37 ke Laptop/PC. Selamat Mencoba!