Hapus Aplikasi Android yang Kurang Penting di HP OPPO A37 Tanpa Perlu Repot dengan Cara Ini!




Mau tahu bagaimana cara untuk menghapus aplikasi android yang jarang digunakan atau kurang penting di Oppo A37 anda? Tanpa perlu harus repot-repot untuk masuk ke Menu Pengaturan dan memulai mencari Aplikasi yang akan di uninstal tersebut? Jika benar iya, silahkan simak sampai habis tutorialnya berikut ini!

Baca Juga


Berbeda halnya dengan smartphone lain di saat akan menghapus aplikasi dengan hanya Tab lalu tahan dan kemudian seret ke icon tong sampah akan tetapi beda halnya yang akan terjadi di Oppo A37 ini. Untuk menghapus aplikasi yang tidak kita inginkan caranya harus masuk ke dalam Menu Pengaturan lalu Manager Aplikasi, kemudian setelah itu kita harus cari aplikasi yang akan didelete/dihapus, cara ini pun memang dirasa cukup panjang dan lama prosesnya terlebih lagi jika ada banyak aplikasi yang terpasang. Namun yang akan kita sarakan merupakan cara yang baru saja kita ulas sebelumnya, untuk lebih jelasnya simak langkah-langkah cara cepat hapus aplikasi android di Oppo A37 anda ;



1. Pertama, cari aplikasi yang akan dihapus.
2. Tab lalu tahan hingga muncul tanda silang (X) dibagian kiri atas Icon App tersebut seperti terlihat digambar terlampir.
3. Lalu terakhir Tab Icon X tersebut hingga muncul pertanyaan pilih tombol Hapus Instalasi.
4. Sangat simpel dan cukup efektif kami rasa, hanya perlu tiga langkah saja untuk menghapus aplikasi android yang tidak terpakai di Oppo A37.
Demikian tutorial tentang cara hapus aplikasi android Oppo A37 yang tidak digunakan, selamat mencoba!