Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO A57 Black Edition, Info Selengkapnya Ada di Sini




Baru-baru ini Oppo kembali merilis produk terbarunya di pasar seluler Indonesia yakni Oppo A57 Black Edition dan masih tetap mengusung Tagline Selfie Expert. Secara kasat mata penampilan casing luar berwarna hitam Oppo A57 Black Edition dinilai cukup elegan dan terkesan misterius. Desain dan bentuk fisiknya berbalut dengan casing metal unibody dengan layar 2,5D. Harga Oppo A57 Black Edition yang ditawarkan akan bersaing dengan Vivo V5, Xiaomi Mi5 32GB, Coolpad Cool Dual, dan Samsung Galaxy J7 Prime. Dengan tagline selfie expert yang tetap melekat pada smartphone ini, Oppo A57 Black Edition memiliki fitur kamera depan yang mumpuni beresolusi 16MP Fixed Focus dengan Sensor BSI CMOS berlensa Aperture f/2.0 Fixed Focus untuk dapat menghasilkan foto selfie yang maksimal. Dilengkapi pula fitur Beautify di dalamnya.

Baca Juga



Fitur Kamera depan Oppo A57 Black Edition ternyata lebih menonjol daripada Kamera Belakangnya. Didukung resolusi 13MP dengan sensor Sony IMX258 berukuran 1/3 06 Inchi dengan lima elemen lensa aperture f/2.2 yang dilengkapi Fitur Phase Detection Autofocus serta LED Flash. Dibalik layar sentuhnya yang berteknologi Panel IPS berukuran 5,2 Inchi dengan resolusi HD 1280x720 pixel dengan kerapatan 282 pixel perinchi beresolusi Full HD, namun tidak disebutkan jika smartphone ini diproteksi dengan kaca anti gores seperti Cornning Gorilla Glass. Jika dilihat dari dapur pacunya, Oppo A57b Black Edition mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 435 dengan Processor Octa Core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4 Ghz di dukung pula Memori RAM berkapasitas 3GB, sedangkan di sektor grafis smartphone 4G ini mengandalkan pada GPU Adreno 505. Smartphone ini memiliki Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dibalut dengan Interface ColorOS 3.0, namun sayangnya belum mendapatkan Update ke Android Versi Nougat. Ponsel kelas menengah ini didukung dengan kapasitas Baterai sebesar 2900 mAh dan tanpa dilengkapi Fitur Pengecasan Cepat/VOOC Fast Charging.

Baca Juga


Mengenai Harga Terbaru Oppo A57 Black Edition, di Indonesia saat ini Oppo A57 Black Edition bukan termasuk edisi khusus, jadi dapat dibanderol dengan harga Rp 3.199.000 sama seperti harga Oppo A57 edisi biasa. Namun untuk harga bekas/harga secondnya untuk saat ini belum ada. Dengan spek yang cukup baik dan fitur kamera yang cukup menonjol namun sayangnya performa dapar pacu yang ditawarkan masih tergolong standar dan masih mengandalkan layar beresolusi Full HD, namun dapat juga dipertimbangkan dikelasnya. Tidak ketinggalan fitur lainnya seperti WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, GPS, 4G LTE, dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor  masih tetap menghiasi kelengkapan fitur Oppo A57 Black Edition sebagai smartphone kelas middle entry ini.