Ingin Tahu Spesifikasi OPPO YOYO R2001 dan Harga Terbarunya Saat Ini? Intip Informasinya di Sini




Oppo kembali meramaikan pasar ponsel pintar di kalangan kelas menengah dengan meluncurkan perangkat besutannya yang dinamakan Oppo Yoyo. Oppo Yoyo ini diproduksi sebagai pengganti Oppo Find Clover dan dibanderol dengan harga berkisar Rp 2.399.000. Smartphone berbasis android yang dinamakan secara resmi dengan nama Oppo R2001 telah menjadi primadona, jika dilihat dari spek Oppo Yoyo lebih baik dari Oppo Joy.

Baca Juga


Smartphone ini memang belum secara resmi beredar di Indonesia, namun dalam waktu kurun dekat ini, Oppo Yoyo akan segera dirilis. Sekilas Oppo Yoyo dilengkapi dengan Processor Dual Core dan memiliki tampilan yang mirip dengan Oppo Find Clover. Oppo Yoyo memiliki tampilan yang stylish dengan balutan body yang menawan. Ponsel besutan Oppo ini menggunakan bentangan layar berukuran 4,7 Inchi beresolusi QHD 540x960 pixel. Layarnya berteknologi IPS LCD dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga penampakan gambar yang dihasilkan jernih dan amat halus serta memiliki sudut pandang yang luas.

Di sektor dapur pacu, spesifikasi Oppo Yoyo disematkan Processor Quad Core ARM Cortex A7 berbalut dengan Chipset MediaTek MT6582M dan berkecepatan hingga 1,3 Ghz. Oppo Yoyo juga memiliki kapasitas RAM 1GB dan Memori Internal 4GB serta Pengolah Grafis Mali 400. Oppo Yoyo juga menjalankan OS Android 4.2.2 Jelly Bean dengan View Color OS Model 2.1. Sektor fotografi tetap menjadi fitur yang diunggulkan, berbekal Dual Kamera yang masing-masing beresolusi 8MP di Kamera Belakang dan 2MP di kamera depan, masing-masing dilengkapi pula LED Flash, Touch Screen, Auto Focus, Face Detection, dan Voice Command.





Selain fitur-fitur diatas, Oppo Yoyo juga memiliki fitur lain unggulan seperti ; Oppo Yoyo saat ini support USB OTG untuk kepentingan transfer data dengan kecepatan transfer diatas rata-rata, lalu Gesture Panel yang merupakan teknologi sapuan jari untuk membuat pintasan terhadap akses membuka pesan, melakukan panggilan, dan mengaktifkan aplikasi, dll. Fitur unggulan lainnya yakni HotKnot yang berfungsi untuk media transfer musik, gambar, video, dan lainnya dengan hanya menempelkan ke layar ponsel oppo lain. Fitur unggulan terakhir, Oppo Yoyo terdapat Glove Mode yang kerapkali digunakan untuk pengguna yang sering menggunakan sarung tangan.

Baca Juga


Mengenai harga terbaru Oppo Yoyo saat ini berkisar di angka Rp 2.999.000 sedangkan harga Oppo Yoyo bekas diprediksi berkisar harga Rp 1.500.000. Harga terbaru dan Harga Second diatas didapat dari sumber terpercaya, meskipun produk Hp Oppo ini belum resmi dirilis di Indonesia. Demikian Spesifikasi Oppo Yoyo dan Harga Terbaru beserta Harga Secondnya.