Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini dia HP OPPO Harga 1 Jutaan, Mau?

Sebagai vendor HP Android terbaik asal Tiongkok, Oppo selalu meluncurkan android harga 1 jutaan bagus dan terbaru dengan spesifikasi dan harga yang mampu bersaing. Dengan kelebihan yang dimilikinya membuatnya banyak diminati oleh masyarakat berbagai kalangan. Produsen selular asal China ini selalu memenangkan persaingan di kelas atas, sehingga beberapa produk besutannya selalu memiliki kualitas dan harga diatas 1 juta keatas. Namun, ternyata ada juga Hp Oppo yang dibanderol dengan harga dibawah 1 juta, lantas Hp Oppo yang mana? Berikut ini kami sajikan Hp Oppo Harga 1 Jutaan kebawah yang dapat anda jadikan pilihan.

Baca Juga


1. HP OPPO YOYO R2001



HP OPPO dibawah satu jutaan ini pertama yakni Oppo Yoyo R2001 dibanderol dengan harga Rp 999.000 saja. Dengan harga yang terbilang cukup murah, namun spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni dan mampu bersaing dengan Hp Android brand lain di kelasnya. Hp Oppo 1 Jutaan ini ternyata dibekali dengan processor Quad Core 1,3 Ghz yang dipadukan dengan RAM 1GB, dengan paduan Processor dan RAM menjadikan Oppo Yoyo R2001 sebagai Hp android harga 1 jutaan semakin bagus.


2. HP OPPO JOY R1001


HP OPPO dibawah satu Jutaan yang kedua, yakni Oppo Joy R1001. Oppo Joy R1001 dibanderol dengan harga yang sangat murah yakni Rp 700.000 saja, namun harga bekasnya saat ini sekitar 500 ribuan. Untuk spesifikasi Oppo Jopy R1001 masih terbilang cukup rendah, Hp Oppo harga 1 Jutaan ini memiliki processor Dual Core 1,3 Ghz dengan kapasitas RAM 512 MB, spesifikasi Joy R1001 ini terbilang rendan untuk Hp android dikelas satu jutaan kebawah.




3. HP OPPO JOY 3


HP OPPO dibawah satu Jutaan yang ketiga yakni Oppo Joy 3. Oppo Joy 3 memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik dibandingkan Oppo Joy R 1001 dan Oppo R2001 diatas. Oppo Joy 3 ini memiliki fitur kamera beresolusi 5MP dan mampu menghasilkan foto selfie terbaik, murah, dan bagus. Untuk mendukung performa kinerjanya, Hp Oppo sebagai Hp Android harga 1 Jutaan yang bagus ini mengusung RAM berkapasitas 1GB dan Memori Internal sebesar 4GB untuk menyimpan file dan video.


4. HP OPPO JOY PLUS


HP OPPO dibawah satu Jutaan yang keempat yakni Oppo Joy Plus. Oppo Joy plus dapat menjadi pilihan terbaik, murah dan bagus untuk anda guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain harganya murah dibawah 1 Jutaan, namun spesifikasinya terbilang cukup diandalkan. Di dalam dapur pacu Oppo Joy Plus mengusung Processor Dual Core 1.3 Ghz yang dipadukan dengan RAM 1GB. Dengan paduan yang sempurna ini, menjadikan performanya lebih maksimal dari beberapa Hp Oppo harga 1 Jutaan diatas.


5. HP OPPO FIND MOUSE


HP OPPO dibawah satu Jutaan yang kelima yakni Oppo Find Mouse. Oppo Find Mouse memang terlihat jadul dan spesifikasi yang diusung di dalamnya pun masih tertinggal jauh dari Hp Oppo harga 1 jutaan diatas. Namun, Oppo Find Mouse telah dibekali kapasitas RAM sebesar 512 MB dan memori internal 4GB, Oppo Find Mouse merupakan salah satu hp oppo harga 500 ribuan dan Hp android dibawah 1 juta terbaik untuk saat ini.

Demikian daftar Hp Oppo dibawah 1 Juta terlaris dan terbaik yang dapat kami review. Semoga dapat menjadi referensi anda untuk menentukan pilihan untuk membeli Hp Oppo dengan harga 1 Jutaan.