Inilah Cara Mudah Menghilangkan Sembulan Huruf Touchpal Keyboard OPPO F1 Plus Saat Mengetik!




Touchpal Keyboard merupakan sebuah papan ketik yang tertanam di Android yang dapat digunakan untuk mengetik lebih cepat. Sama halnya dengan papan ketikan lain, Touchpal pada Keyboard dilengkapi korektor kata terautomasi secara lanjutan yang akan memperbaiki setiap kesalahan ketik yang mungkin anda buat. Ini juga sebenarnya membantu anda untuk mengetik lebih lancar, karena anda tidak perlu lagi kembali dan memperbaiki huruf-huruf tunggal yang salah.

Baca Juga




Touchpal Keyboard juga dapat memberikan peringatan saat sebagian besar kata-kata yang anda ketik dan urutan yang anda ketik salah, ada pula dapat memprediksi apa yang akan anda tulis selanjutnya. Berkat pintasan yang disediakan oleh Touchpal Keyboard dapat memudahkan anda untuk mengetik angka dan simbol lain yang diperlukan tanpa perlu harus beralih ke papan ketik lain. Anda pun juga harus beralih ke penghapus huruf tunggal atau seluruh kata dengan cara menggesekkan jari anda diatas tombol hapus.

Sebagai papan ketik yang komprehensif dengan banyak fitur menarik serta pilihan khusus di dalamnya kini di dalam smartphone Oppo, dalam hal ini Oppo F1 Plus telah menjadi fitur bawaan, sama halnya dengan produk oppo seri lain yang sejenis. Dalam bentuk default, Touchpal Keyboard ini akan memunculkan sembulan-sembulan huruf ketikan pada Touchpal sehingga terkadang membuat beberapa pengguna Oppo F1 Plus risih dan merasa kurang nyaman melihatnya.

Baca Juga


Bagi anda yang penasaran bagaimana cara menghilangkan sembulan huruf touchpal keyboard pada Oppo F1 Plus, berikut tutorialnya ;
  1. Pertama silahkan masuk ke dalam aplikasi chatting manapun entah itu SMS, BBM, Whatsapp, Line, Instagram. dll, agar Touchpal Keyboard dapat segera nampak. Kemudian klik Icon Touchpal Keyboard yang berada di ujung kiri atas keyboard, lalu pilih Setelan.
  2. Anda akan diarahkan ke halaman Setelan, di dalamnya nanti anda pilih Setelan Umum>Sembulan Tekan Tombol maka akan muncul layar Pop Up Kecil ditengah layar dan menampilkan Opsi Tertutup dan Normal. Silahkan anda pilih Tertutup untuk menghilangkan sembulan disaat mengetik dengan Touchpal Keyboard, jika anda ingin menampilkan sembulan lagi pilih Normal.
  3. Setelah anda pilih salah satu 2 opsi tersebut, maka akan muncul layar pop up, maka secara otomatis akan hilang dan perubahan otomatis akan tersimpan. Silahkan anda kembali lagi kelayar Chat untuk melihat hasilnya.
  4. Dan sekarang anda tidak akan melihat lagi sembulan huruf yang muncul saat sedang mengetik dengan Touchpal Keyboard.
  5. Semoga dengan adanya artikel cara menghilangkan sembulan huruf di keyboard Oppo F1 Plus ini dapat membantu anda. Selamat Mencoba!