Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hapus Theme Store China di OPPO A71 Ternyata Semudah Ini!

Oppotutorial.comCara Hapus Theme Store China dapat diterapkan dengan langkah-langkah yang sederhana dan mudah, pengguna Oppo A71 banyak yang menggunakan theme store china namun mereka kebingungan ketika ingin mengubahnya kembali ke tema default atau ingin mengubah ke tema lain. Dengan menghapus theme store china, tema Oppo A71 anda dapat kembali seperti semula.




Mengganti tema oppo untuk a71 yang telah diinstal oppo chinese theme store memang susah-susah gampang, namun bagi yang memang sudah paham bagaimana cara mengganti tema hp oppo karena telah biasa dan familiar.


Alasan lain yang membuat kebanyakan pengguna Oppo A71 mengganti theme store china dikarenakan kendala bahasa sehingga saat ingin mengeksplorasi lebih jauh menu dan fitur yang terdapat di dalamnya, dikarenakan bahasa yang digunakan sulit untuk dipahami.


Meskipun di dalam aplikasi theme store china tersebut terdapat ratusan tema premium yang dapat di gunakan secara bebas dan gratis. Pada umumnya untuk mengganti theme store china dari Oppo A71 dapat dilakukan melalui Menu Setting. Secara lengkap cara hapus theme storte china di Oppo A71 dapat anda simak melalui tutorial berikut ini.


Buka Menu Setting yang terdapat pada layar home screen perangkat Oppo A71 anda, Cari dan pilih opsi App Management di Pengaturan, Lalu ketuk tab Installed Tab yang berada di tengah layar perangkat Oppo A71 anda. Cari dan temukan lokasi dimana aplikasi Theme Store China berada dengan ketuk Uninstall yang berada pada sisi kanan aplikasi tersebut.


Nanti akan muncul pemberitahuan berupa pop up yang bertuliskan Uninstall Updates? pilih Uninstalled, maka seluruh file update aplikasi theme store china ini akan segera di uninstal, kemudian Tab Uninstall.


Lalu, akan muncul lagi pemberitahuan berupa pop up yang bertuliskan Theme Store, Do you want to replace this app with the factory version? Berikutnya Ketuk Yes, maka seluruh aplikasi theme store china akan di uninstal. Secara lengkap dapat anda ikuti petunjuknya berupa gambar dibawah ini.










Cara mengganti tema Oppo A71 dengan theme store china ternyata semudah cara hapus theme store china tersebut. Silahkan dicoba! Semoga bermanfaat!