Streaming Tidak Bisa Full Screen di OPPO F5? Coba dengan VLC Player



Penyebab Streaming Tidak Bisa Full Screen di OPPO F5 disebabkan oleh format video yang di tampilkan belum mendukung media player yang disediakan oleh perangkat Oppo F5. Layar video streaming yang akan di tampilkan oleh web penyedia video streaming yang anda buka dapat di sesuaikan dengan media player yang ada pada Oppo F5.

Baca Juga




Media player yang mampu membuka streaming video secara full screen di android maupun di Oppo F5 yakni VLC Media Player. Tanpa menggunakan VLC Player, Video Streaming yang tampil pada Oppo F5 dapat menjadi lambat ketika buffering, dan bahkan tidak muncul sama sekali alias blank.


Dengan media player VLC, anda tidak perlu lagi harus download satu persatu video streaming yang tampil di web penyedianya. VLC Media Player memiliki beragam fitur, selain untuk versi PC saat ini pula VLC Player dapat digunakan di semua perangkat android termasuk Oppo F5.


Dengan beragam fitur yang ada sehingga VLC Player mampu membaca file video streaming dalam format MKV, MP4, AVI, MOV, Ogg, FLAC, TS, M2TS, Wv dan AAC. Interfacenya pun sangat sederhana sekali, sehingga memudahkan anda untuk menonton video streaming dengan lancar dan berkualitas baik.



Selain itu pula, anda dapat merekam video streaming yang sedang anda putar, menjadi video camera, dalam hal pengambilan gambar kamera, serta ekstensinya dapat diinstal untuk menambahkan lirik dan lainnya. Untuk dapat memiliki aplikasi VLC Media Player satu ini dapat anda download disini.


Seperti yang kita ketahui bahwasanya di dalam fitur yang unggulan yang terdapat di Oppo F5 salah satunya terdapat fitur layar lebar atau full screen. Meskipun begitu untuk menampilkan beberapa video streaming masih juga mengalami kesulitan.


Porsi layar 6 Inci ditambah lagi dengan rasio 18:9 video streaming akan memberikan penampilan yang lebih lega karena dibalut dalam frame yang tebal. Dengan bantuan VLC Media Player menjadikan anda semakin mudah untuk menonton film video streaming dan dibawa kemana-mana dan ditonton dimanapun anda berada.

Baca Juga


Dalam hal penggunaannya untuk menonton video streaming, anda hanya perlu mengatur aspect ratio video ketika video streaming ditayangkan pada perangkat Oppo F5 anda, agar dapat menyesuaikan porsi layarnya.