Cara Menghilangkan Notifikasi Konten Tersembunyi di HP OPPO F5




Notifikasi konten tersembunyi dari aplikasi yang muncul di hp oppo f5 setelah perangkat terkunci, aplikasi yang kontennya disembunyikan merupakan aplikasi yang dianggap penggunanya cukup mengganggu kenyamanan.

Baca Juga




Secara default, hp oppo f5 anda akan menampilkan notifikasi ini, namun apabila anda menginginkan agar notifikasi berupa konten tersembunyi ini dapat dihilangkan, ada cara mudah untuk menonaktifkannya.


Adapun untuk aplikasi yang banyak menyumbang notifikasi yang cukup mengganggu tersebut biasanya dari sosmed dan situs berita. Namun dikala setelah disetting agar notifikasi dari aplikasi tersebut dihilangkan maka muncul kembali notifikasi berupa konten tersembunyi.


Cara setting agar notifikasi konten tersembunyi tersebut dapat dihapuskan dari status bar hp oppo f5 tersebut, anda dapat mengaturnya di bagian setting suara dan pemberitahuan lalu pilih lagi submenu Ketika Perangkat Terkunci.








Nantinya anda akan dapati beberapa pilihan, seperti Tampilkan Semua Konten Pemberitahuan, Sembunyikan Konten Pemberitahuan yang Sensitif, dan Jangan Tampilkan Pemberitahuan Sama Sekali, anda pun dapat mengubah setelan untuk aplikasi tertentu saja atau seluruh aplikasi yang ada di perangkat oppo f5.


Agar anda mendapatkan notifikasi dari konten tersembunyi ketika layar ponsel oppo f5 terkunci, anda dapat memilih Tampilkan Semua Konten Tersembunyi. Untuk menerima pemberitahuan namun anda tetap menyembunyikan notifikasi konten tersembunyi anda dapat memilih Sembunyikan Konten Pemberitahuan yang Sensitif.


Sedangkan untuk mencegah pemberitahuan berupa konten tersembunyi agar tidak muncul sama sekali di layar kunci hp oppo f5, anda dapat memilih Jangan Tampilkan Pemberitahuan Sama Sekali. Pemberitahuan ini tentunya dapat anda lihat saat anda mengusap layar oppo f5 anda ke bawah dan ke atas. Demikian cara menghilangkan konten tersembunyi di hp oppo f5 dengan cepat dan mudah.

Baca Juga