Cara Menambahkan Tampilan Watermark Shoot On OPPO F7




Watermark oppo f7 kini tampil mengisi di jajaran watermark camera shot on oppo f7. Kini di kamera belakang dan depan hp oppo f7 telah dibekali fitur watermark shot on ini, sehingga saat anda akan mengambil objek foto dengan menggunakan kamera, maka secara otomatis maka hasil foto anda tersebut akan tersimpan dengan logo shot on oppo f7 di dalamnya.

Baca Juga




Cara menambahkan watermark di hp oppo f7 dapat anda modifikasi dengan menggunakan beberapa tampilan yang bervariasi yang telah disediakan oleh developer watermark oppo f7. Sehingga anda tidak perlu download watermark oppo f7 lagi, dan anda dapat menambahkan watermark oppo f7 di objek foto yang anda inginkan secara instan.






Watermark oppo f7 yang akan anda tambahkan ini bentuknya sama persis dengan watermark oppo f3, watermark oppo f1s, watermark oppo a37f, dan watermark oppo f5. Sama dalam hal cara menggunakan watermark camera shot on oppo melalui objek foto yang ditangkap. Singkat saja, berikut ini cara menambahkan watermark oppo f7.

Baca Juga


Cara menambahkan tampilan watermark camera shot on oppo f7 dapat anda lakukan melalui pengaturan, lalu anda pilih kamera yang berada di bagian bawah dekat dengan opsi manajer telepon dan pesan, klik yang ada tulisan watermark atau tanda air didalamnya. Setelah anda ketuk opsi tersebut, anda dapat segera kembali lagi ke homescreen dan ketuk kamera. Disana akan anda dapati logo camera shot on oppo f7, dan anda dapat segera mengambil foto. Sekian Cara Menambahkan Tampilan Watermark Shoot On OPPO F7. Semoga bermanfaat!