Cara Mengatasi Game Bully Yang Tidak Bisa di Buka di OPPO A83




Cara mengatasi aplikasi game bully yang tidak bisa dibuka di android oppo a83 dapat dilakukan dengan beberapa cara yang dapat dilakukan dengan mudah. Yang pada intinya semua mengacu pada pesan error atau notifikasi yang tampil di layar hp oppo a83 berupa anjuran apa.

Baca Juga





Untuk kali ini, cara memperbaiki game bully yang tidak bisa di buka dan gagal memulai beberapa kali  serta muncul pula anjuran untuk memulihkan dengan membersihkan riwayat, lalu diminta untuk segera membersihkannya. Jika notifikasi berupa bully gagal memulai beberapa kali, pulihkan dengan membersihkan riwayat, hal tersebut berarti anda harus melakukan hal sebagai berikut.


Pertama kali yang perlu anda lakukan update terhadap aplikasi game bully melalui google play store atau app store tempat game tersebut di unduh. Atau anda dapat mengganti instalasi aplikasi game dengan versi terbaru, namun sebelumnya anda uninstal terlebih dahulu apk game bully anda.







Cara membuka game yang tidak bisa dibuka di android oppo a83, dengan menghentikan secara paksa dan menghapus data sehingga pengaturan kembali ke bentuk default atau settingan awal. Cara ini akan membuat cache memori, riwayat pencarian, bookmark website, akan hilang sementara waktu.

Baca Juga



Penghapusan data cache akan mengurangi penumpukan file yang kurang penting untuk mengantisipasi aplikasi game bully tidak bisa dibuka di hp oppo a83. Setelah itu jika semua langkah diatas telah anda lakukan reboot atau restart ponsel oppo a83 anda, namun harus melepas sim card dan kartu sd anda. Sekian Cara Mengatasi Game Bully Yang Tidak Bisa di Buka di OPPO A83.