Cara Menghilangkan Notifikasi Mendownload Bahasa Inggris di OPPO A37




Notifikasi mendownload bahasa inggris di oppo a37 akan terus menerus muncul bilamana anda tidak melakukan setting untuk menghilangkannya, ataukah anda harus menunggu jaringan wifi yang tersedia untuk memulai update mendownload bahasa inggris agar tidak mengganggu sehingga notifikasi di oppo a37 anda benar-benar bersih.

Baca Juga




Setelan atau setting untuk menghilangkan notifikasi mendownload bahasa inggris di hp oppo a37 dapat anda lakukan melalui jaringan wifi yang tersedia, dengan memanfaatkan jaringan wifi yang tersedia, anda pun dapat melakukannya secara manual. Cara menghilangkan mendownload bahasa inggris dan bahasa indonesia pada oppo berupa notifikasi secara manual ini dapat anda lakukan melalui menu setting dengan uninstal bahasa inggris.






Lalu kemudian, anda pilih setelan tambahan, klik bahasa dan masukkan, kemudian pilih kembali opsi Gboard/Google Voice Bahasa Inggris, lalu pilih dikte/correction, pengenalan ucapan offline, terakhir anda dapat uninstal bahasa inggris atau perbarui otomatis dan jangan diperbarui secara otomatis lagi, setelah itu anda buka pengelola unduhan lalu hapus data dari aplikasi unduhan, maka notifikasinya tidak akan muncul lagi pada layar ponsel oppo a37.


Cara mengatasi mendownload bahasa inggris berupa notifikasi tidak perlu lagi menunggu wifi, dengan cara lain yang dapat anda coba ini. Dengan menekan notifikasi hingga muncul pop up baru dan pilih hapus. Atau dapat pula melakukan henti paksa melalui aplikasi pihak ketiga dengan cara membuka setelan, aplikasi, aplikasi manager/download manager, dan kemudian paksa henti.

Baca Juga


Cara menghilangkan download bahasa inggris di perangkat oppo a37 lainnya dapat anda lakukan dengan mengubah setelan bahasa dengan cara klik setelan, pilih aksesibilitas, keluaran text to speech, pilih bahasa inggris sesuai dengan notifikasi yang muncul, lalu pilih hapus. Anda dapat pula menonaktifkan unduhan melalui keluaran text to speech juga, namun pilih nonaktifkan. Sekian Cara Menghilangkan Notifikasi Mendownload Bahasa Inggris di OPPO A37. Semoga bermanfaat!