Berikut Ini Fitur Unggulan OPPO F7 Yang Langsung Buat Takjub




Fitur oppo f7 plus ataupun pro yang dikabarkan mampu menjalankan kegiatan mobile secara multitasking. Dikutip dari gsmarena dan cover majalah ponsel khusus oppo. Kini Oppo F7 menjadikan oppo saingan berat bagi smartphone android lain di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu, tepatnya bulan April 2018, Oppo F7 telah diluncurkan dan pastinya jika anda telah membelinya saat ini. Anda dapat menikmati beberapa fitur oppo f7 yang menjadi keunggulan, diantaranya.

Baca Juga




Selain warna oppo f7 yang fantastis seperti misalkan warna silver ataupun moonlight, sensor kamera depan yang tergolong baru di Indonesia. Berdasarkan review dari sisi kelebihan dan kekurangan oppo f7 menjadikan kamera depannya sebagai nilai jual utama. Sensor yang ada di kamera depannya didukung dengan teknologi Sony IMX576 dengan resolusi 25 MP dan lensa dengan Aperture f/2.0. Hal ini akan menjadi nilai plus bagi Oppo F7 selain itu pula, real time HDR yang dapat menangkap foto agar terlihat lebih menawan di semua kondisi.


Dilengkapi pula dengan fitur A.I Plus yang menjadikan harga hp oppo f7 cukup bernilai, teknologi A.I Beauty ini merupakan versi upgrade dari teknologi kecerdasan buatan yang sebelumnya pernah ditanamkan di seri hp oppo f5. Teknologi ini mampu mendeteksi 296 titik wajah dan mampu mengenali subjek serta memperhalus wajah. Kerennya lagi fitur ini mampu mengelompokkan foto-foto yang ada di Galeri berdasarkan wajah orang yang ada di dalam foto, lokasi pemotretan, dan lainnya.






Satu hal lagi yang menjadi keunggulan ponsel oppo f7 dari spesifikasi layar, dengan menggunakan layar berukuran 6,23 Inci dan Aspect Ratio 19:9 serta resolusi 1080x2280 pixel. Bezel yang terlihat tipis menjadikan dimensi ponsel oppo f7 ini tetap ramping meskipun layarnya lebih besar. Dilihat dari sektor performa ponsel oppo f7 mengalami peningkatan yang cukup signifikan.


Mengapa demikian? Dikarenakan perangkat oppo f7 telah ditanam Chipset Helio P60 dengan Processor Octa Core yang terdiri dari 4 Core Cortex A73 2Ghz dan 4 Core Cortex A53 2 Ghz. Ditambah lagi dengan RAM 6 GB dengan kinerja yang tidak perlu anda ragukan lagi. Bagi anda yang gemar bermain game, anda akan merasakan pengalaman gaming yang berbeda dari sebelumnya.


Ada lagi fitur smartphone oppo f7 terbaru yakni AR Sticker. Fitur ini dapat menambahkan stiker-stiker lucu secara real time pada saat memotret. Fitur ini juga merupakan bagian dari update A.I Beauty 2.0. A.R Sticker ini juga dapat bekerja di kamera belakang bukan hanya di kamera depan saja. Berikutnya warna solar red dan moonlight silver semakin membuat smartphone oppo f7 tampil elegan.

Baca Juga


Dan ternyata Oppo F7 merupakan HP OPPO Pertama yang mengusung memori internal sebesar 128 GB. Kapasitas baru ini juga ditopang dengan RAM 6GB dan Memori Internal 128 GB. Di Indonesia sendiri, Ponsel android yang mengeluarkan produk dengan memori internal 128 GB masih belum banyak. Sekian Fitur Unggulan OPPO F7 Yang Langsung Buat Takjub. Semoga Bermanfaat!