Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Fitur Kamera OPPO A3s yang Menjadi Andalan

Oppo A3s memiliki kamera utama ganda (depan) dengan masing-masing beresolusi masing-masing 13 MP dan 2 MP dengan masing-masing memiliki aperture f/2.2 AF, f/2.4 dan disokong oleh sensor depth, sedangkan kamera selfie (belakang) beresolusi 8 MP, yang kesemuanya didukung oleh teknologi AI.

Baca Juga



Fitur Kamera OPPO A3s

Fitur Kamera Depan OPPO A3s

Di kamera depan atau kamera utama oppo a3s memiliki fitur andalan berupa mode photo portrait dan panorama, ditunjang dengan A.I Beautification yang mampu mengenali titik pada wajah sebanyak 200 titik, fitur pada kamera depan oppo a3s juga mampu menyesuaikan bentuk tubuh terutama bagian leher sehingga hasil foto akan menampakkan perbedaan antara wajah dan bagian leher.


Fitur A.I Beautification ini ditujukan hanya pada objek manusia, level untuk efek beautynya bisa anda atur dari level 1 hingga level 6. Ketika diujicobakan di dalam sebuah ruangan yang memiliki pencahayaan yang cukup, hasil fotonya pun cukup baik, dan meskipun level beautynya berada pada level tertinggi, hasil fotonya pun tetap akan terlihat alami. Namun ketika berada di luar ruangan hasilnya masih belum maksimal.


Foto menggunakan fitur beauty ini bila diambil di luar ruangan yang memiliki cahaya yang minim, hasilnya masih di luar kata sempurna. Sedangkan noise masih tampak jelas, pada saat ditambahkan dengan LED Flash, hasilnya juga tetap seperti itu. Namun ketika menggunakan LED Flash untuk menghasilkan foto yang minim cahaya, hasilnya malah lebih baik. Kamera utama oppo a3s mampu menerapkan mode zoom 1X hingga 2X tanpa harus melakukan pengaturan secara manual.





Fitur Kamera Belakang OPPO A3s

Pada kamera belakang atau disebut kamera selfie oppo a3s mampu memberikan efek bokeh, pada saat selfie juga anda bisa memilih mode depth effect sehingga hasil foto bokeh bisa kelihatan lebih alami. Ketika anda menggunakan menu video dan time lapse, anda akan diberi pilihan kualitas video, yakni 720p dan 1080 p. Anda pun juga bisa menggunakan efek beauty pada video dengan kamera belakang ini.

Baca Juga


Sekian Info Fitur Kamera OPPO A3s yang Menjadi Andalan. Semoga Bermanfaat!