Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Terbaru OPPO R9s Plus Saat Ini dan Spesifikasi Lengkap

Smartphone selfie expert yang menjadi andalan Oppo kini muncul dengan mengusung desain menawan dan performa tangguh yakni Oppo R9s Plus. Memiliki OS Android Marshmallow berbasis ColorOS 3.0 Koneksi 4G LTE dan sensor fingerprint jadi salah satu daya tarik dari Oppo R9s Plus. Oppo R9s mengusung layar IPS LCD 6.0 Inchi beresolusi 1080x1920 piksel, berteknologi layar 2.5 D Gorilla Glass 4 membuat tampilannya semakin cantik. Untuk menunjang kinerja dan performa Oppo R9s Plus menggunakan CPU Snapdragon 653 Octa Core 2.0 GHz, RAM 4 GB dan GPU Adreno 515.


Selain spesifikasi komputasi yang optimal, Oppo R9s Plus dilengkapi kamera beresolusi 16 MP sensor SONY IMX398 lengkap dengan Dual Pixel Autofocus, OIS, dan LED Flash serta mengandalkan kamera 16 MP juga dilengkapi fitur Pro Selfie. Oppo R9s Plus menyematkan baterai yang cukup besar 4150 mAh berteknologi Super VOOC Flash Charge yang juga mengklaim mampu mengisi daya hingga full selama 15 menit. Harga Terbaru Oppo R9s Plus saat ini berdasarkan sumber dari toko online di Tokopedia.co.id dan Lazada.co.id berkisar 5,4 Jutaan, namun harga secondnya saat ini belum tersedia.

Baca Juga





Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo R9s Plus memiliki tampilan yang keren dan kece dengan body full metal dan slim, mendukung 4G LTEuntuk akses internet super cepat, mendukunga dual SIM yang support 4G LTE, Layar 6.0 inchi IPS LCD resolusi Full HD yang responsif dan nyaman digunakan, memiliki Layar lebar Oppo R9s Plus sangat asyik ketika digunakan untuk main game / menonton youtube, dilapisi 2.5 D Gorilla Glass 4 yang tampil mewah dan memeberikan efek lengkung, dilengkapi fingerprint Scanner sebagai keamanan data penggunanya, memiliki prosesor Snapdragon 653 Octa Core 2.0 GHz& GPU Adreno 515, RAM 4 GB & internal memori 64 GB untuk performa yang tangguh, Kamera utama 16 MP sensor Sony IMX398 lengkap dengan Dual Pixel AF, OIS, LED flash yang menjadi andalan fitur selfie, disupport perekaman video Ultra HD / 4K pada Kamera selfie 16 MP, + screen flash, disokong pula baterai 4150 mAh dilengkapi Super VOOC fast charging.


Sedangkan kekurangan yang dimiliki oleh Oppo R9s Plus, Kamera depan tak dilengkapi LED Flash, dan Baterai Non- Removable / Tidak bisa dilepas. Demikian Harga Terbaru OPPO R9s Plus Saat Ini dan Spesifikasi Lengkap, Semoga Bermanfaat!