Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini dia HP OPPO Harga 2 Jutaan, Anda Berminat?

Sejak lama Smartphone Oppo telah menjadi perangkat dengan kemampuan kamera yang mumpuni, tidak heran jika produk Hp Oppo juga menjadi buruan pemburu fotografi, yang terbaru ada varian produk Oppo F5 dan Oppo F3 Plus yang mengusung konfigurasi dual kamera selfie yang menjadi idola baru muda-mudi. Akan tetapi, kebanyakan produk Hp Oppo dibanderol harga yang relatif terjangkau, yang semua orang berminat untuk memilikinya. Namun, cukup wajar jika mengingat produk Hp Oppo memiliki kualitas yang sangat bagus serta dijamin bergaransi. Walaupun demikian, anda perlu banyak tahu perangkat Oppo yang dilepas dengan harga cukup terjangkau dibawah dua jutaan. Berikut ini Hp Oppo harga 2 jutaan kebawah ;

Baca Juga


1. HP OPPO A37



Di awal peluncuran Oppo A37 dilepas dengan harga yang cukup mahal yakni 2,7 Jutaan dan saat ini harga jualnya menurun dan dibanderol harga 2 jutaan kebawah yakni dengan harga 1,8 Jutaan. Meskipun harganya turun, namun spesifikasi yang diusung Oppo A37 cukup baik dikelasnya. Spek yang ditawarkan berupa dukungan jaringan 4G LTE, layar ideal seluas 5,0 Inchi dengan kualitas HD 720x1080 pixel yang membuatnya pas digenggam ditangan. Selain dibanderol dengan harga 2 jutaan kebawah, Oppo A37 juga menawarkan kinerja dapur pacu Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz yang dipadukan dengan kapasitas RAM 2GB sehingga mendukung performa multitasking lebih lancar dan bertenaga. Sebagai Hp Oppo Ram 2gb dibawah 2 juta sangat disayangkan, tidak adanya fitur fingerprint menjadi salah satu kelemahan dimiliki produk Hp Oppo A37 ini.

2. HP OPPO NEO 7


Hp Oppo yang berdesain cantik ini masuk kedalam daftar Hp Oppo harga 2 jutaan yang saat ini dan merupakan Hp Oppo harga 2 jutaan terbaik saat ini dapat dibeli dengan harga 1,4 Jutaan rupiah. Hp Oppo Neo 7 menawarkan bentangan layar selebar 5.0 Inchi yang sangat ideal untuk digenggam dengan satu tangan. Apalagi bentangan layar seluas itu didukung panel berjenis IPS LCD dengan kontras warna tajam dan jernih. Hp Oppo Neo 7 ini dilengkapi dua buah kamera beresolusi tinggi 8MP dibagian belakang dengan fitur Autofocus dan LED Flash, kemudian kamera depan beresolusi 5MP. Untuk menunjang aktifitas selfie pengguna Oppo tsb. Namun dengan harga 1,2 Jutaan, kapasitas RAM yang dibawa Oppo Neo 7 sangat kecil hanya 1GB, karena pesaing dikelasnya sudah cukup banyak yang menggunakan RAM 2GB.

3. HP OPPO MIRROR 5


Oppo Mirror 5 menjadi ponsel Oppo dengan desain terbaik yang pernah dimiliki Oppo, smartphone ini dikemas dengan tampilan premium berbahan frame metal dan back cover yang dapat membentuk pola berlian sehingga tampak menawan. Namun, disayangkan untuk saat ini harga baru Oppo Mirror 5 tidak lagi tersedia, namun untuk harga bekas Oppo Mirror 5 berada dikisaran harga 2 jutaan kebawah, yakni seharga 1,2 jutaan rupiah. Kemudian ponsel Oppo ini masih belum dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE, padahal pesaing Mirror 5 ini telah mengusung internet super cepat.

4. HP OPPO FIND 7


Selain ada 3 daftar Hp Oppo harga 2 jutaan kebawah diatas, ada lagi Oppo Find 7 menawarkan spek layar sentuh seluas 5,5 Inchi IPS LCD sebagai Hp Oppo layar 5,5 inch murah dengan dukungan resolusi kualitas Quad HD atau setara dengan 1440x2566 yang mampu menyuguhkan tampilan tajam yang sedap dipandang mata. Spesifikasi lain Find 7 yang memiliki harga 2 jutaan seperti Processor Snapdragon 801, dukungan RAM 3GB, dan dua buah kamera yakni kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, kapasitas daya baterai Mirror 5 terbilang tinggi 3000 mAh dilengkapi dengan fitur Fast Charging untuk menunjang pengisian cas super cepat dan dapat menjadi hp oppo harga 2 jutaan terbaik saat ini.



5. HP OPPO FIND 7A


Masih didalam kategori Oppo Find series yakni Oppo Find 7a yang dapat dibeli dengan harga 2 jutaan kebawah yakni seharga 1,3 jutaan rupiah. Meskipun harganya 2 jutaan, namun spesifikasi Find 7a cukup mumpuni, sebagai Hp oppo dibawah 2 juta dan spesifikasinya yang disokong kinerja processor Snapdragon 801 yang dipadukan kinerja RAM 2GB. Selain itu pula, Oppo Find 7a menawarkan ukuran layar berukuran luas 5,5 Inchi IPS LCD dengan kualitas Full HD 1080x1920 pixel cukup nyaman digenggam tangan penggunanya, di sektor kamera, terdapat kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP, namun disayangkan sistem operasinya masih versi Android v4.3 Jelly Bean yang tergolong OS jadul.

6. HP OPPO R7


Ponsel Oppo dibawah 2 jutaan lainnya yakni Oppo R7 mampu memberikan tampilan elegan dengan bahan full metal. Saat ini Oppo R7 dapat dibeli dengan harga 1,7 Jutaan rupiah. Oppo R7 menawarkan spek yang cukup baik, seperti bentangan layar seluas 5,5 Inchi kualitas Full HD sangat nyaman digenggam tangan, processor Snapdragon 615 yang juga merupakan CPU berkelas menengah. Sebagai Hp Oppo layar 5,5 inch murah, R7 juga dibekali dengan kemampuan kamera beresolusi tinggi, dengan menyematkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP untuk menunjang aktivitas selfie pengguna R7 sangat pantas dengan harga yang hanya 2 jutaan kebawah dan saat ini merupakan hp oppo dibawah 2 juta terbaik.

7. HP OPPO R7S


Oppo R7s saat ini dibanderol dengan harga 2 jutaan kebawah, Oppo R7s yang masih dalam kategori keluarga Oppo R Series ini memiliki desain keren yang dilepas dengan harga 1,8 jutaan, murah dan bagus meskipun dengan layar selebar 5,5 Inchi. Oppo R7s telah dibekali kemampuan kapasitas RAM berukuran besar 4GB yang dipadukan dengan Processor Snapdragon 615 sehingga mampu menjalani multitasking tanpa gangguan. Apalagi ponsel Oppo R7s ini didukung kapasitas baterai berdaya cukup besar 3070 mAh Fast Charging yang mampu bertahan dalam waktu cukup lama saat pemakaian normal.

8. HP OPPO R7 LITE


Oppo R7 Lite merupakan ponsel besutan Oppo yang cukup menarik, R7 sebagai hp oppo dibawah 2 juta dan spesifikasinya dilengkapi dengan teknologi panel yang sangat baik, AMOLED. Dengan kontras warna yang tajam dan jernih, dengan dipadukan ukuran layar ideal 5.0 Inchi yang sangat nyaman digenggam tangan. Fitur kamera yang dimiliki oleh Oppo R7 Lite ini, terdapat kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP yang dapat menghasilkan foto selfie yang jelas dan jernih.

9. HP OPPO R5


Hp Oppo harga 2 jutaan terakhir yang menjadi produk Oppo yakni Oppo R5. R5 menawarkan tampilan interface yang sangat memukau dan fashionable. Ukuran layar 5,2 Inchi AMOLED yang dapat menyuguhkan tampilan layar yang tajam dan jernih. Lalu, Oppo R5 dapat dimiliki dengan harga 2 jutaan, dan penggunanya dapat menikmati kamera depan beresolusi 13MP dan kamera belakang 5MP. Chipset Snapdragon 615 menjadi kelebihan Oppo R5.

Demikian Daftar Hp Oppo Harga 2 Jutaan kebawah yang dapat kami review. Semoga dapat menjadi referensi anda sebelum membeli salah satunya.