Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Softcase OPPO F5 yang di Rekomendasikan Saat Ini, Check it Out!

Oppotutorial.com - Berikut ini softcase oppo f5 yang sedang banyak di gandrungi oleh penggunanya. Casing hp oppo f5 yang berbahan lembut ini merupakan case oppo f5 terbaru dengan harga jual yang murah dan terjangkau. Casing oppo f5 tersebut dapat berupa flip cover ataupun hardcase sebagai alternatif lain jika softcase oppo f5 sedang tidak dapat anda temukan. 



1. Case Cover Carbon Leather Auto Focus



Dengan berat 150 gram dan berbahan silicon dengan kualitas desain autofocus yang lengket di sarung embos bukan sablon. Softcase oppo f5 ini tampil dengan mode yang simpel dan elegan serta telah menjadi produk gadget yang semakin menarik dan trendi. Permukaan case nya yang tidak licin sehingga tidak perlu takut slip dan mudah terjatuh dari tempat yang tinggi.


2. Case Emerald Luxury Anti Oil



Softcase oppo f5 ini terkenal dengan fitur anti minyak, dengan design slim fit dan ringan. Casing oppo f5 ini terbuat dari bahan Policarbonate dan karet berkualitas yang dapat menutupi semua bodi hp sehingga dapat menghalau minyak. Casing ini juga mampu melindungi dari benturan dengan benda keras dengan sempurna.



3. Case Casing Back Cover Transparan Premium 



Softcase oppo f5 ini terdiri dari warna black, red, dan rosegold. Casing oppo f5 ini terbuat dari bahan material hybrid plastik dan silikon berkualitas. Di bagian case ini terbuat dari silikon lentur dan di belakangnya terbuat dari plastik fusion transparan anti lecet serta di desain dengan tampilan yang menarik. Lubang yang terdapat pada softcase ini sangat presisi dan tidak mengganggu fungsi dasar port gadget anda.


4. Case Kartun 3D Standing Karakter 



Softcase oppo f5 ini tampil dengan case kartun 3D yang berbahan soft dan nyaman. Case tampil berbahan 3S Standa Holder Pendant. Memiliki ukuran dan motif yang berbeda.


5. Case Cover Fruits Ring Silikon Slim


Softcase oppo f5 ini berbahan full softcase bagian pinggir dan belakang terbuat dari softcase silikon sehingga sangat aman melindungi perangkat oppo f5 kesayangan anda. Dilengkapi pula ring dengan mode kekinian yang dapat digunakan untuk gelang sehingga tidak perlu khawatir terjatuh. Motif case oppo f5 ini sangat lucu dan fresh.

Sekian softcase oppo f5 yang direkomendasikan untuk perangkat oppo f5 anda. Semoga dapat menjadi referensi standar agar anda tidak bingung ketika memilih mana yang cocok. Semoga bermanfaat.