Cara Mengaktifkan Selfie Menggunakan Telapak Tangan di OPPO F5




Cara mengaktifkan palm selfie atau selfie menggunakan telapan tangan di oppo f5 cukup mudah, anda tidak perlu menggunakan aplikasi sensor kamera depan android, anda pun juga tidak perlu menggunakan aplikasi selfie otomatis seperti menggunakan snapi.

Baca Juga




Di Oppo f5 terdapat fitur bawaan selfie menggunakan telapak tangan yang dapat anda aktifkan kapanpun saat sewaktu waktu di perlukan untuk selfie otomatis menggunakan perangkat kamera android Oppo f5.




Pada saat anda membuka kamera oppo f5 anda, anda akan menemukan beberapa ikon diatas kamera, lalu anda ketuk logo seperti tanda air di sebelah kanan atas yang biasa digunakan untuk mengaktifkan timer. Ketuk logo tersebut, lalu swipe dan geser paling kanan.


Nanti anda akan menemukan ikon berupa logo gambar tangan kecil, selanjutnya ketuk ikon tersebut. Maka akan muncul pemberitahuan berupa pop up yang menerangkan tunjukkan telapan tangan untuk memotret, beserta ikon dua telapak tangan sebagai instruksi penggunaan bagaimana cara mengaktifkan selfie palm pada objek foto yang tampak pada kamera oppo f5.


Adapun cara menggunakan selfie telapak tangan ini, hanya dengan membuka dan mengarahkan muka anda dan muka teman-teman anda ke kamera, angkat tangan dan arahkan telapak tangan anda ke kamera tersebut untuk mengaktfikan timer.


Jika posisi tangan anda sudah benar, maka gambar berupa telapak tangan akan muncul di sudut kiri atas dan di tengah layar bagian atas. Jika posisi foto selfie menggunakan palm selfie sudah pas, anda tinggal kepalkan telapak tangan anda untuk memulai menjalankan hitungan mundur, lalu kemudian turunkan tangan anda.


Maka, timer yang telah diaktifkan untuk selfie menggunakan telapan tangan pada oppo f5 akan berjalan secara mundur, dan anda beserta teman-teman anda pasang muka paling manis.


Secara otomatis, hasil foto menggunakan telapak tangan di oppo f5 akan tersimpan di galeri foto dan bukan pada folder khusus sebagaimana jika anda menggunakan aplikasi selfie menggunakan kamera depan khusus android.

Baca Juga


Sekian cara menggunakan selfie telapak tangan pada oppo f5, semoga dapat membantu anda menggunakan fitur kamera bawaan oppo f5 ini dengan tepat.