Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Siaran Sel di Tampilan Layar HP OPPO Neo 7

Siaran sel oppo neo 7 yang sering mencul di tampilan layar hp seringkali cukup mengganggu kenyamanan penggunanya. Siaran sel yang muncul di layar hp oppo neo 7 ini memuat pemberitahuan yang tidak relevan dengan informasi yang dibutuhkan. Terkadang siaran sel oppo neo 7 ini merupakan program periklanan yang dimuat oleh provider simcard yang sedang anda gunakan saat itu.

Baca Juga




Provider yang sering memuat siaran sel ialah telkomsel. Sebagai provider raksasa yang memiliki beragam program paket telepon maupun free 1000 sms, siaran sel akan sangat sering muncul di tampilan layar di hp oppo neo 7.


Cara menghilangkan, mematikan, ataupun menonaktifkan siaran sel telkomsel andromax yang terdapat di oppo neo 7 yang memuat siaran sel as free 1000 sms dari saluran 50 ini. Dapat dilakukan dengan cara di blokir app atau iklan sms nya.







Jadi cara mematikan siaran sel dari telkomsel yang tampil di layar hp oppo neo 7 dapat dilakukan dengan blokir app, dengan menekan notif cukup lama. Lalu kemudian nanti akan masuk app info. Kemudian anda pilih notif appnya dan pilih nonaktifkan, dan pada nantinya notif sel siaran tidak akan keluar dengan sendirinya.

Baca Juga


Dengan mempraktekkan cara menonaktifkan siaran sel as free 1000 sms dari telkomsel yang tampil di oppo neo 7 diatas, anda tidak akan dapat lagi notifikasi app siaran sel sehingga kelancaran dan kenyamanan anda menggunakan ponsel oppo neo 7 dapat terwujud.