Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama Lain dari HP OPPO A37 dan A37f Itu Ternyata Ini Loh!

Nama lain dari Oppo A37 dan oppo A37f ialah Oppo Neo 9. Oppo A37 digunakan hanya pada saat dipasarkan di wilayah Indonesia saja, sedangkan saat dipasarkan diluar negeri, seperti di Kota India dan Kota Tiongkok pihak Oppo memberi nama dengan Oppo Neo 9. Dari segi spesifikasi, deain, serta fitur yang dimiliki oleh oppo a37 dan oppo neo 9 sama persis, hanya namanya saja yang sama.

Baca Juga




Apa pun nama lainnya dari hp a371 ataupun a37 keduanya sama-sama dibekali dengan processor qualcomm snapdragon 410 quad core berkecepatan 1,2 Ghz, memiliki kapasitas RAM 2 GB, serta penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat ditambahkan dengan Kartu SD. Untuk ukuran lebar layar, hp oppo a37 dan hp oppo neo 9 memiliki lebar 5 inci dengan resolusi hd sebesar 1280x720 pixel berteknologi ips.






Kemudian dari sisi kamera, ponsel oppo a37 dan ponsel oppo neo 9 memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara itu dari sisi daya baterai, berkapasitas 2630 mAh. Serta tak ketinggalan dukungan dari dual sim dengan jaringan 4G LTE, FM Radio, Port MicroUSB, Port Jack Audio 3,5 MM, Wifi, serta Firmware Color OS 3.0 berbasis Android 5.1 Lollipop yang telah disematkan di dalamnya.


Bisa dikatakan bahwa desain yang diusung oleh perangkat oppo a37 ini sekilas mirip dengan iPhone. Dengan lebar layar sebesar 5 Inch dengan Tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen. Resolusi layar perangkat mirip oppo neo ini dapat menghasilkan kepadatan warna pada layar sebesar 294 pixel per inch. Kini harga perangkat oppo a37 dan oppo neo 9 dapat dibanderol dengan harga dibawah 2 jutaan, dan telah menjadi perangkat oppo terbaik dengan harga dibawah 2 jutaan dan 3 jutaan.

Baca Juga


Dengan dukungan daya baterai 2650 mAh serta teknologi jaringan 4G LTE, FM Radio, Port MicroUSB, Port Jack Audio 3,5 MM, Wifi, serta Firmware Color OS 3.0 berbasis Android 5.1 Lollipop yang telah disematkan di dalamnya akan dirasa cukup smartphone oppo a37 untuk menemani aktivitas anda seharian, dengan kualiatas kamera yang menarik serta harga yang sangat terjangkau, tentu hal ini sangat menarik bagi anda bukan?! Sekian Nama Lain dari HP OPPO A37 dan A37f. Semoga Bermanfaat!