Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Upgrade Versi ColorOS Terbaru di OPPO A37

Kelebihan dan Kekurangan upgrade versi coloros oppo a37 dapat anda simak penjelasannya secara lengkap setelah ini. Kelebihan pembaruan coloros oppo a37 justru membawa dampak positif kepada kinerja oppo a37 diantaranya performa oppo a37 akan semakin lancar tanpa kendala, jaringan wifi dan internet semakin stabil, dll. Namun dengan syarat saat terjadinya pembaruan coloros terbaru tersebut daya baterai oppo a37 anda harus mencukupi.

Baca Juga




Efek pembaruan sistem oppo a37 ini yang akan ditimbulkan sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, akan dirasakan penggunanya bila anda terus memonitor color os oppo a37 terbaru yang dapat anda lihat di pengaturan hp oppo a37. Setelah anda masuk ke dalam setelan hp oppo a37, silahkan pilih pembaruan sistem. Jika telah terdapat update pembaruan sistem coloros hp oppo a37 maka akan muncul notifikasi di bilah atas layarnya.






Bilamana anda telah melakukan pembaruan perangkat lunak sistem coloros ponsel oppo a37 anda maka akan muncul tulisan versi saat ini sudah yang terbaru. Kemudian, dalam waktu yang tidak terlalu lama, anda akan mendapati android security patch anda telah diperbarui. Daftar gambar yang ada di dalam file yang tidak akan diperbarui akan terhapus, masalah pada kontak nama tidak akan tampil saat melalui whatsapp.


Dan yang terakhir, kestabilan sistem coloros perangkat oppo a37 anda akan semakin meningkat. Adapun kekurangan setelah pembaruan coloros untuk perangkat oppo a37 ini sampai saat ini belum ada, memang saat dilakukan update coloros perangkat oppo ini membutuhkan waktu dan memori internal yang tidak sedikit sesaat setelah dilakukan update. Waktu yang dibutuhkan itupun hanya untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Baca Juga


Coloros smartphone oppo a37 setelah di update akan menunjukkan kestabilan, dan tidak banyak yang komplain mengenai colors terbaru ini. Waktu yang cukup lama untuk mengeluarkan versi coloros terbaru terkadang dianggap kurang memperhatikan penggunanya. Sekian Kelebihan dan Kekurangan Upgrade Versi ColorOS Terbaru di OPPO A37. Semoga Bermanfaat!