Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kelebihan OPPO A3s yang Menjadi Alasan Kenapa Harus Dibeli

Kelebihan oppo a3s ini bisa anda temukan dari berbagai sisi diantaranya dari layar, spesifikasi hardware, baterai, kamera, sistem operasi android, dan jaringan internet yang dimilikinya. Jika dinilai dari layarnya, oppo a3s memiliki kelebihan luas dan resolusi pada layar. Oppo a3s memiliki luas layar 6,2 Inci dengan resolusi HD (1520+720 Pixel), berteknologi IPS, serta beraspek rasio 19:9 yang tampak di bagian depannya.

Baca Juga




Kemudian, telah hadir pula poni atau notch di bagian atas hp oppo a3s untuk menyimpan fitur kamera, sensor, serta lubang pengeras suara. Berikutnya, jika dilihat dari spesifikasi hardware. Kelebihannya memiliki chipset qualcomm snapdragon 450 octa core berkecepatan 1,8 ghz. Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, dibekali pula RAM 3GB dan Storage Internal 32 GB yang dapat anda tambahkan dengan MicroSD hingga 256 GB yang akan menjadikan berbagai multitasking baik itu game ataupun aplikasi menjadi lancar.






Setelah itu dari sisi baterai ponsel oppo a3s, ponsel oppo a3s memiliki daya baterai dengan kapasitas 4230 mAh yang diklaim mampu bertahan seharian penuh dalam keadaan normal pemakaian, sehingga pengguna ponsel ini pun tidak perlu repot-repot lagi membawa powerbank kemanapun. Kapasitas daya baterai yang besar ini menjadi salah satu kelebihan yang diusung oleh ponsel oppo a3s untuk bersaing di pasar mobile lokal.


Kelebihan perangkat oppo a3s selanjutnya dari sisi kamera. Kamera yang dimiliki oleh perangkat oppo a3s terdapat dua, ada di belakang semua. Dengan kombinasi 13 MP dan Aperture f/2.2 + 2 MP dengan Apterture f/2.4 yang bisa menghasilkan foto dengan kualitas sangat baik. Bahkan anda bisa menghasilkan efek bokeh (background blur) dalam keadaan rapih. Tidak ketinggalan pula sistem operasi Color OS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo.

Baca Juga


Dengan dukungan Color OS 5.1 dan Android 8.1 Oreo menjadikan smartphone ini memiliki berbagai fitur menarik dari mulai dual split multitasking yang mampu menjalankan dua aplikasi dalam satu layar penuh. Efisiensi daya baterai menjadi lebih baik, dan tentunya masih ada banyak lain. Kelebihan smartphone oppo a3s lainnya, yakni memiliki jaringan 4G LTE yang dimiliki oleh dual kartu sim. Sekian Review Kelebihan OPPO A3s yang Menjadi Alasan Kenapa Harus Dibeli. Semoga Bermanfaat!