Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kelemahan OPPO A3s yang Harus di Ketahui Sebelum Membeli

Kelemahan oppo a3s yang patut anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli yakni tidak ada sensor fingerprint serta tidak didukung dengan fitur fast charging. Tidak adanya sensor fingerprint telah menjadikan oppo a3s dibanderol dengan harga lebih murah di kelasnya dan ini dilakukan secara terpaksa oleh pihak oppo. Padahal seperti yang kita ketahui bahwasanya keakuratan fingerprint lebih baik dibandingkan face unlock.

Baca Juga




Bahkan fitur fingerprint di hp oppo a3s bisa digunakan meskipun di dalam tempat yang minim cahaya sekalipun. Selain itu juga, fitur fast charging tidak dilengkapi di dalamnya, dikarenakan daya baterai yang tertanam di hp oppo a3s telah mencapai 4230 mAh yang diklaim oleh pihak oppo mampu bertahan dalam waktu 18 jam jika pemakaian normal. Andaikan saja keduanya ada sehingga para pengguna akan semakin puas memakainya.






Face unlock yang disemat di dalam ponsel oppo a3s ini mampu mengenal 200 titik wajah sehingga menjadi cepat ketika membuka kunci, anda pun menjadi lebih cepat menggunakan pemindai wajah hanya dengan kehadiran fitur face unlock ini. Face unlock yang merupakan pengganti dari ketidakhadiran dari sensor fingerprint memang menjadikan harga ponsel ini menjadi lebih murah.


Keberadaan dua kamera di belakang perangkat oppo a3s ini memiliki kombinasi 13 MP dengan Aperture f/2.2+2MP dengan aperture f/2.4, Autofocus, serta LED Flash yang mampu menghasilkan foto yang baik dan bagus. Dua kamera di belakang ini justru akan mendukung kemampuan kamera untuk menghasilkan efek bokeh (background blur). Dari sisi dapur pacunya sendiri terdapat Chipset Snapdragon 450 Octa Core 1,8 Ghz.

Baca Juga


Dan untuk mengimbangi dari dapur pacu smartphone oppo a3s tersebut, smartphone ini telah dibekali dengan RAM 3GB serta kapasitas memori internal sebesar 32 GB serta dapat ditambahkan dengan kartu sd hingga 256 GB. Dengan perpaduan spesifikasi hardware inilah yang memungkinkan smartphone oppo a3s menjadi smartphone yang mampu beroperasi dengan cepat dan lancar. Sekian Kelemahan OPPO A3s yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli. Semoga Bermanfaat!