Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review OPPO A37 VS OPPO F1 Plus, Bagus Mana?

OPPO A37 VS OPPO F1 Plus, Bagus Mana? Tentu jika ingin menilai dari perbedaan spesifikasi dan harga dari keduanya, anda perlu melihat dari berbagai sudut yang objektif. Dari mulai resolusi kamera utama dan depan, Oppo F1 Plus lebih tinggi dibandingkan dengan Oppo A37. Selain itu spesifikasi hardware dan performa lain yang ditawarkan oleh Oppo F1 Plus jauh lebih baik, secara detail perbandingan dari informasi spesifikasi dibawah ini.

Baca Juga




Mengenai  OPPO A37 VS OPPO F1 Plus, bagusan sama? Dapat anda simak dari perbedaan spesifikasi hardware yang diusung. Hp oppo A37 telah dilengkapi dengan processor qualcomm snapdragon 410 quad core berkecepatan 1,2 Ghz, RAM 2 GB serta penyimpanan memori internal 16 GB. Sedangkan hp oppo f1 plus telah dibekali processor qualcomm snapdragon 616 octa core berkecepatan 1,7 ghz dengan RAM 3 GB dan penyimpanan memori internal berkapasitas 3 GB. Jika dilihat dari spesifikasi hardware, maka hp oppo f1 plus jauh lebih unggul.






Kemudian dari segi kamera, ponsel oppo a37 memiliki resolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Sementara itu, ponsel oppo f1 plus memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Dapat dilihat dari segi kamera, ternyata ponsel oppo f1 plus lebih unggul dan memang perbedaan dari sisi kamera sangat mencolok sekali. Namun, keduanya sama-sama memiliki lebar layar 5 Inci dengan resolusi Full HD (1280x720 pixel), berteknologi IPS, serta dilindungi dengan kaca anti gores Cornning Gorilla Glass 4.


Sementara itu, dari segi kapasitas baterai perangkat oppo a37 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2630 mAh, sedangkan perangkat oppo f1 plus dibekali dengan kapasitas baterai 2500 mAh. Tentu anda dapat melihat perbedaannya, bukan? bahwa kapasitas baterai perangkat oppo a37 sedikit lebih besar. Selanjutnya, bila dilihat dari fitur lain seperti port micro usb, fm radio, serta dukungan dual sim yang sama-sama berjaringan 4g lte, bluetooth 4.0, gps, serta wifi.

Baca Juga


Berikutnya, mengenai perbedaan harga dari keduanya, smartphone oppo a37 dan oppo f1 plus. Saat ini harga terbaru smartphone oppo a37 mencapai harga Rp. 1.799.000 sedangkan smartphone oppo f1 plus mencapai harga Rp. 2.099.000. Ternyata harga yang ditawarkan smartphone oppo a37 lebih murah sehingga menjadi salah satu aspek yang perlu anda pertimbangkan. Jika disimpulkan, maka smartphone oppo f1 plus merupakan juaranya. Sekian Review OPPO A37 VS OPPO F1 Plus. Semoga Bermanfaat!