Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sederet Fitur Spesial OPPO A37 Yang Belum Anda Ketahui

Fitur spesial oppo a37 seperti screen shot, beautify, flash, fingerprint, ultra hd, layar led, kamera canggih, infra red, usb otg, beserta fitur-fitur tambahan tersembunyi lainnya. Beberapa macam fitur2 menarik tersebut ada pula yang jarang diketahui oleh kebanyakan penggunanya, di dalamnya terdapat berbagai menu yang digunakan untuk fungsi-fungsi yang lengkap manfaatnya diantaranya fungsi keamanan, fungsi dokumentasi, fungsi transfer data, dan fungsi entertainment.

Baca Juga




Fitur yang terbaru dan unik serta menjadi keunggulan hp oppo a37 tersebut terkadang memang sangat jarang diketahui apa saja menjadi keunggulan/kelebihan yang menjadikannya keren dan kekurangannya di dalam nya handphone oppo a37 apakah memang sebanding dengan harga nya. Jika anda pernah melihat video dari review spesifikasi hp oppo a37 secara langsung pada saat pertama kali launching mungkin saja anda akan paham mengenai fiturnya.






Kemudian, selain itu menambah dari fitur spesial ponsel oppo a37 lainnya seperti mampu mengatur menu/halaman muka dengan lebih leluasa. Bilamana pengguna ponsel oppo a37 sedang bosan dengan menu tampilan bawaan, maka anda buka bisa mencoba dengan memberikan gerakan cubitan pada layar. Maka akan muncul opsi untuk mengelola menu, disana terdapat opsi widget dan effect. Untuk opsi widget, anda dapat mengatur dan menambah widget dari daftar aplikasi ke layar utama sedangkan opsi effect akan memberikan anda ragam pilihan pengaturan efek menu yang berbeda.


Berikutnya, fitur rahasia dan spesial yang akan anda temukan di perangkat oppo a37 yakni terdapat fitur rapid/spy picture shotting yang memungkinkan anda untuk memotret objek secara sembunyi-sembunyi, dapat anda akses melalui pengaturan, klik opsi kamera lalu pilih rapid shooting function untuk mengaktifkan mode ini. Dengan fitur ini dalam kondisi standby, perangkat oppo a37 anda bisa memotret secara sembunyui-semubunyi hanya dengan menekan tombol tengah volume.

Baca Juga


Fitur tersembunyi dan spesial lainnya dari smartphone oppo a37, anda bisa memanfaatkan fitur offline gesture yang memungkinkan anda untuk mengakses kamera serta menu lain dengan cepat, hanya dengan menggambarkan huruf O di layar anda dapat mengakses kamera, menggambarkan huruf V, maka lampu sorot smartphone oppo a37 akan menyala, menggambarkan tulisan gestur dua jari geser ke bawah, anda bisa mengakses layanan musik, dan menggambarkan tiga jari geser ke bawah secara bersamaan, anda pun bisa menangkap layar pada sebuah video. Sekian Sederet Fitur Spesial OPPO A37 Yang Belum di Ketahui. Semoga Bermanfaat!