Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Spesifikasi Lengkap dan Harga OPPO F5 Terbaru

Spesifikasi dan harga oppo f5 dapat anda simak penjelasannya sebagai berikut. Dari sisi kamera, oppo f5 memiliki resolusi yang cukup besar yakni 20 Megapixel dengan Aperture f/2.0. Di dalamnya dilengkapi pula fitur A.I (Artificial Intelligence) yang mampu membedakan jenis kelamin, umur, dan warna kulit daripada objek foto. Terdapat screen flash pada kamera oppo f5 yang mampu menangkap objek foto di lokasi yang kurang cahaya.

Baca Juga




Setelah itu spesifikasi hp oppo f5 dari sisi desain berikut pula ukuran layar. Dari sisi tampilan, hp oppo f5 memiliki ketebalan 7,5 mm dengan bobot 152 gram, panjang 156,5 mm serta lebar 76 mm. Sedangkan untuk ukuran layar terbilang cukup besar yakni 6 Inch meskipun nampak tidak terlalu besar, namun masih tetap nyaman apalagi di sisi layar hp oppo f5 terdapat bazel tipis yang diberi nama dengan bazel less.






Spesifikasi ponsel oppo f5 secara lengkap dilanjutkan pada penjelasan dari sisi layar, bentangan layar seluas 6 Inch ini menjadikan ponsel oppo f5 dijuluki dengan tag line Capture The Real You yang memiliki resolusi layar Full High Definition atau sekitar 1080x2160 pixels, jadi sudah pasti di saat anda menonton film ataupun memainkan game HD di dalamnya, tampilan layar gambarnya akan sangat jernih.


Selanjutnya dari sektor performa perangkat oppo f5 telah dibekali dengan mediatek MT6763T Helio P23 ditopang dengan Processor Octa Core 2.3 Ghz, Helio P23 yang setara dengan performa Snapdragon 625 yang membuat semua aktivitas multitasking menjadi sangat mudah. Perangkat oppo f5 sendiri terdiri dari dua versi yakni versi 4GB dan 6GB, terdapat juga dua pilihan penyimpanan intrnal yang cukup besar, 32 GB dan 64 GB.

Baca Juga


Setelah itu dari sisi daya baterai yang dimiliki oleh smartphone oppo f5, terdapat 3200 mAh disertai pula fitur Fast Charging (VOOC Flsh Charge), jadi anda tidak perlu berlama-lama menunggu baterai smartphone oppo f5 anda penuh. Terakhir, dari segi harga. Harga terbaru smartphone oppo f5 saat ini berada di kisaran 4 hingga 5 jutaan, untuk varian 4GB dibanderol dengan harga 4 jutaan sedangkan varian 6GB sekitar 5,1 Jutaan. Sekian Review Spesifikasi Lengkap dan Harga OPPO F5 Terbaru. Semoga Bermanfaat!