Cara Memotret Dengan Teknik Long Exposure Menggunakan OPPO F5




Teknik long exposure dalam fotografi menggunakan oppo f5 dilakukan dengan berbagai cara diantaranya menangkap cahaya yang sedang bergerak. Yang anda perlukan untuk memulai mengambil foto dengan teknik long exposures ialah menempatkan kamera oppo f5 pada tembok atau memfoto menggunakan tripod yang kokoh selayaknya kamera dslr merk canon dan nikon.

Baca Juga




Salah satu objek favorit yang bisa anda jadikan bahan belajar bagaimana melakukan teknik long exposures pada photography yakni dengan memantau cahaya yang berasal dari lalu lintas yang padat di malam hari, dengan cahaya yang berasal dari lalu lintas yang padat itu, anda pun dapat lebih memaksimalkan efek jejak cahaya yang ditangkap oleh camera hp oppo f5. Kemudian memotret gerakan air dan pemandangan disekitarnya masuk ke dalam konteks.






Dengan menggunakan neutral density filter pada kamera ponsel oppo f5 mampu menghalangi jumlah cahaya yang masuk ke dalam lensa dan secara tidak langsung menciptakan efek long exposure untuk menangkap gerakan air yang mengalir ke arah bawah. Mulailah dari aliran air yang kecil sebagai sarana latihan anda yang kemudian dapat anda lanjutkan ke air terjun besar dan pemandangan laut.


Menangkap awan yang sedang bergerak telah lama dijadikan sebagai objek foto menggunakan teknik long exposure pada kamera perangkat oppo f5. Dengan menggunakan teknik ini mampu menarik perhatian anda ke arah gambar dan menambah daya sensasi gerak di dalam gambar. Selanjutnya, berkreasi dengan light painting. Dengan menggunakan teknik long exposure yang mampu menggambar cahaya dari sumbernya.

Baca Juga


Terakhir, jika anda sedang berada di kegelapan malam dibawah bintang-bintang yang terlihat jelas. Anda membutuhkan nuansa malam yang bersih dari cahaya kota, dengan kejelian dan kesabaran , anda bisa menghasilkan gambar yang menakjubkan pada saat percobaan belajar menggunakan teknik long exposure pada kamera smartphone oppo f5. Sekian Cara Memotret Dengan Teknik Long Exposure Menggunakan OPPO F5. Semoga Bermanfaat!