Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah OPPO F7 Tahan Air Atau Tidak? Berikut Ini Penjelasannya!

Apakah oppo f7 tahan air atau tidak? Penjelasannya sebagai berikut. Sebagaimana tagline yang diusungnya Selfie Expert, yang selalu mengandalkan teknologi kamera di masa depan. Oppo F7 kini hadir dan tahan terhadap air, bahkan hasil foto selfienya pun di dalam air jadi terlihat lebih seru. Sebelum merilis oppo f7, pihak oppo selalu melakukan survei terhadap kebutuhan konsumen.

Baca Juga




Apa yang dimunculkan oleh pihak oppo berupa hp oppo f7 demi terselenggaranya pencapaian pemuasan kebutuhan konsumen yang telah disurvei sebelumnya. Di tambah lagi mengikuti tren terbaru yang telah ada, terutama sekali tren untuk berfoto selfie. Jadi satu produk terbaru yang di rilis untuk produk lifetime. Hp oppo f7 yang hadir tahan air kini merupakan inovasi terbaru selain bisa berfoto selfie.






Ponsel oppo f7 yang hadir tahan air ini merupakan jawaban terbaru yang kini sedang berkembang di masyarakat, dengan perkembangan dan perubahan kebutuhan masyarakat membuat pihak oppo selalu merasa belum puas untuk mengeluarkan produk-produknya. Ponsel oppo f7 dengan kelebihan spesifikasi yang dimilikinya berupa tahan air ini dalam artian hanya mampu bertahan pada percikan-percikan air yang suatu waktu mengenainya.


Bisa juga jika anda ingin mencoba ketahanan perangkat oppo f7 terhadap air dengan menenggelamkannya ke dalam suatu bejana atau ember yang kosong dan besar, lalu anda siramkan secara perlahan air di dalamnya serta penuhi ember atau bejana tersebut dengan air secukupnya hingga perangkat oppo f7 anda tenggelam di dalam air, setelah beberapa saat kemudian silahkan anda angkat kembali perangkat oppo f7 anda dan lihat apa yang terjadi.

Baca Juga


Smartphone oppo f7 bisa tahan terhadap air tersebut dikarenakan smartphone ini telah dilengkapi softcase yang membalut di sekujur tubuhnya, sehingga nampak bodi yang kokoh dan tipis serta material metal yang berkualitas tinggi dan di bagian atas layar berukuran 6,23 Inci beserta notch diatasnya yang membuatnya selain tahan terhadap air, juga tahan terhadap benturan dan goresan. Sekian Apakah OPPO F7 Tahan Air Atau Tidak? Berikut Ini Penjelasannya!. Semoga Bermanfaat!