Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan Kolom Pencarian Google di Layar Depan OPPO A71

Cara menampilkan google search di layar depan oppo a71 ini ternyata cukup gampang, yang anda perlukan pertama kali pastikan oppo a71 anda dalam keadaan aktif menyala terlebih dahulu, lalu kemudian tahan atau cubit dua jari pada layar depan, dan berikutnya silahkan anda pilih menu widget. Di dalam menu widget tersebut, carilah Google Search/Kolom Pencarian Google.

Baca Juga




Jika anda telah menemukan Google Search untuk anda letakkan di layar depan atau homescreen hp oppo a71 tinggal anda tahan dan tarik widget tersebut ke arah bagian depan Home Screen. Dan jika telah terpasang pula di layar depan hp oppo a71, maka anda tinggal menekan kolom search tadi, dan anda pun bisa langsung mencari informasi yang anda inginkan berdasarkan kata kunci.






Di saat anda sedang menggunakan kolom pencarian google pada ponsel oppo a71 untuk mencari kata kunci, maka kolom google search secara otomatis akan memberikan sugesti ke arah website terpopuler dan terpercaya dalam hal informasinya. Namun biasanya ponsel android oppo a71 ataupun yang lain, untuk widget google search telah terpasang sendiri, terutama di layar home screen.


Di dalam hal anda menggunakan google untuk mencari informasi baik itu informasi teknologi, kesehatan, kuliner, wisata, politik gosip, giografi, ataupun sejarah,. Sebagai mesin pencari nomor satu ini selalu diingat dan digunakan oleh sebagian besar orang yang ada di dunia, salah satunya Indonesia. Oleh karena itu dengan kehadiran penjelasan di dalam artikel ini, anda bisa mencari informasi menggunakan google search secara tepat.

Baca Juga


Namun terkadang memang widget google search yang bisa tampil di smartphone oppo f9, sebagian pengguna masih kebingungan untuk menampilkannya di homescreen atau layar depan smartphone. Dapat dikatakan bahwa dengan hadirnya kolom google search di bagian depan HD, anda pun bisa mencari informasi penting tanpa perlu anda repot lagi. Sekian Cara Menampilkan Kolom Pencarian Google di Layar Depan OPPO A71. Semoga Bermanfaat!