Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nama Hotspot Pribadi di OPPO A3s

Cara mengganti dan mengedit nama hotspot pribadi di oppo a3s tanpa aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya. Secara default bahwa nama dari hotspot pribadi di oppo a3s akan menggunakan nama dari oppo a3s itu sendiri. Oleh karena itu dengan pengaturan sederhana ini, anda pun bisa mengubah nama hotspot pribadi oppo a3s milik anda. Pengaturan ini memiliki kemiripan pada portable wifi hotspot lainnya.

Baca Juga




Cara mengubah nama hotspot wifi pada hp oppo a3s ini perlu akses melalui menu pengaturan, lalu pilih menu umum. Di dalam menu tersebut, anda bisa melanjutkan opsi koneksi jaringan dan wireless lalu setelah itu mengetuk kolom yang telah anda sediakan. Sesaat setelah anda menemukan cursor, anda bisa mengganti nama hotspot hp oppo a3s sesuai dengan nama hotspot yang anda inginkan.


Di dalam menu jaringan dan wireless tersebut, akan anda dapati menu yang dikhususkan untuk melakukan konfigurasi menu tethering, yang disebut dengan portable hotspot. Ketika anda mengakses portable hotspot tersebut, silahkan anda opsi Network Name. Nah, pada opsi Network Name tersebut anda ketuk, maka anda akan menemukan kolom untuk mengedit nama default dari hotspot ponsel oppo a3s yang sedang anda gunakan.






Setelah anda mengganti nama hotspot pada perangkat oppo a3s tersebut, anda pun bisa menekan tombol selesai. Dan tahapan berikutnya, anda pun bisa mencoba menggunakan hotspot dengan nama yang telah diubah tadi, untuk pengecekan saja apakah namanya telah berhasil anda ganti ataukah masih menggunakan nama sebelumnya. Namun jika ternyata masih, anda bisa mengecek kembali di bagian nama ponsel yang ada di pengaturan.

Baca Juga


Setelah anda berhasil mengubah nama dari hotspot smartphone oppo a3s ini, yang anda perlukan lainnya yakni hanya perlu terhubung ke jaringan gsm provider yang sedang anda gunakan saat ini. Selain nama hotspot pribadi, anda pun bisa mengatur hal-hal lain yang bersifat pribadi seperti username dan password yang dapat anda gunakan, hal tersebut berguna untuk menjaga informasi yang sangat sensitif ini tersebar selain anda. Sekian Cara Mengganti Nama Hotspot Pribadi di OPPO A3s. Semoga Bermanfaat!