Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Instal Custom ROM Untuk OPPO Neo 5s 16 GB Lollipop

Oppotutorial.comCara instal custom rom untuk oppo neo 5s 16 gb lollipop dapat anda lakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut diantaranya, pastikan anda masuk ke dalam mode recovery yang telah terpasang CWM dan oppo neo 5s anda telah dalam keadaan di root. Ketika anda telah masuk ke dalam menu CWM/TWRP, back up terlebih dahulu data-data penting yang ada.



Ketika anda telah masuk ke dalam menu recovery mode di hp oppo neo 5s melalui CWM/TWRP, pilih wipe data atau factory reset, ketuk wipe cache partition, dan advance lalu wipe dalvik cache. Setelah anda mempraktekkan cara-cara diatas, silahkan kembali ke menu dengan klik tombol back, dan pilih instal zip from sd card. Disana, anda tinggal membrowse file custom rom mana yang akan anda gunakan yang telah anda simpan di micro sd. Tunggu proses instalasi custom rom hingga berhasil.






Selanjutnya, beri tanda centang semua wipe terkecuali SD Card dan Internal Memori. Sesegera mungkin instal rom, instal Gapps, dan reboot ponsel oppo neo 5s. Sebelum anda memflash rom, back up juga IMEI ponsel oppo neo 5s. Setelah anda berhasiul instalasi rom, segera di restore kembali. Namun jika masih gagal pula, perbaiki dengan menggunakan CHAMLEPHONE yang dapat anda unduh secara gratis di Play Store.


Dalam hal proses back up data yang akan anda lakukan memulai proses instalasi custom rom untuk perangkat oppo neo 5s memang sangat perlu anda lakukan karena mengingat disaat adanya kemungkinan kegagalan proses instalasi yang dapat menyebabkan kembali ke menu awal lagi, selain itu pula pemilihan custom rom yang akan digunakan seperti misalkan ROM Aicp 10 Full Stabill & No Bugs Powered By AICP Team.


Custom ROM ROM Aicp 10 Full Stabill & No Bugs Powered By AICP Team untuk smartphone oppo neo 5s ini bisa memperbaiki data Data Mobile,Hotspot, IMEI, Camera, Screen Record,Game High No , FC, dan USB OTG. Custom ini cukup bagus dan cukup terpercaya dan yang pastinya aman dan tidak akan mudah error/bugs banyak nantinya. Bagi anda yang terlanjur telah mengalami error saat instalasi custom rom ini, maka anda dianjurkan untuk merestorenya. Sekian Cara Instal Custom ROM Untuk OPPO Neo 5s 16 GB Lollipop. Semoga Bermanfaat!