Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memaksimalkan Fitur di Spotify Smartphone OPPO A83

Cara memaksimalkan fitur di spotify oppo a83 bisa anda lakukan dengan langkah-langkah berikut diantaranya, peningkatan kualitas suara. Kualitas suara ini bisa anda atur saat sedang streaming atau saat anda sedang mengunduh lagu. Ada beberapa pengaturan suara yang tersedia yang bisa anda pilih yakni Automatic, Normal, High, dan Extreme. Kualitas suara terbaik bisa anda temukan di opsi Extreme.

Baca Juga




Di dalam Spotify yang ada di hp oppo a83 memiliki folder playlist favorit, di dalam folder yang dimaksud anda bisa mendrag dan mendrop playlist lagu. Untuk bisa membuat folder ini, silahkan pilih opsi File lalu pilih New Playlist Folder. Di dalam folder play list ini anda bisa menambahkan puluhan atau bahkan ratusan lagu favorit anda, ketika anda ingin mempercepat pencarian lagu secara spesifik anda bisa memanfaatkan fitur ini.






Ketika playlist lagu di Spotify terhapus anda bisa mengembalikannya lagi dengan menuju opsi Account Setting dan pilih opsi Recovery Playlist. Ada juga fitur radio di dalamnya, namun fitur ini sangat jarang digunakan oleh pengguna ponsel oppo a83, karena di dalam ponsel itu sendiri sudah ada. Ada pula Opsi Private yang menjadi pelengkap, dengan opsi ini anda bisa menyembunyikan lagu apa saja yang sedang anda dengarkan.

Baca Juga


Cara untuk mengaktifkan opsi Private di Spotify perangkat oppo a83 ini, anda hanya perlu menuju ke menu pengaturan lalu pilih Social dan aktifkan Opsi Private Session. Selanjutnya, ada Discover Weekly. Fitur yang ada di dalam Spotify ini menyajikan lagu-lagu khusus yang sering anda dengar sehari-hari, akan tampil secara otomatis berdasarkan genre, musik, dan artis. Fitur ini bisa anda temukan di bagian Home. Sekian Cara Memaksimalkan Fitur di Spotify Smartphone OPPO A83. Semoga Bermanfaat!