Cara Menampilkan Watermark Shot On di Kamera OPPO A83




Cara menampilkan watermark shot on di kamera oppo a83 ini bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Shot On yang bisa anda download secara gratis di Play Store. Setelah anda unduh, segera instal dan buka aplikasinya. Kemudian, anda coba ambil foto dalam jarak yang tidak terlalu jauh secara langsung atau bisa juga menggunakan foto yang ada di dalam galeri yang nantinya bisa anda crop foto tersebut sesuai yang anda inginkan.

Baca Juga




Setelah itu, anda klik ikon pensil, dan lengkapi tulisan Fill Entries dengan Sebutan Shot On Hp Oppo A83 dan isi kolom Clicked by dengan nama anda sendiri. Dilanjutkan dengan klik ikon emoji untuk memilih logo merk yang akan tampil di foto. Pilih kembali ikon garis untuk bisa melakukan pengaturan pada ukuran watermark, terakhir klik ikon seperti disket yang artinya simpan. Maka foto dengan watermark shot on bisa anda ciptakan.






Anda pun bisa melakukan editing terhadap watermark shot on ponsel oppo a83 yang akan tampil, di bagian Adjustment. Disana akan anda dapati pengaturan seperti Resize dan Axis. Foto yang anda hasilkan setelah klik tombol simpan yang berada di pojok kanan atas secara otomatis akan tersimpan di Folder Gallery Shot On tersendiri dan anda pun bisa membagikan hasil watermark shot on ponsel oppo a83 tersebut di media sosial manapun.


Nah, cara diatas digunakan untuk memunculkan watermark shot on di perangkat oppo a83 melalui aplikasi, anda juga bisa memunculkannya melalui menu setting dan pengaturan. Karena sebenarnya, semua perangkat oppo selain a83 memiliki cara sendiri untuk memunculkan watermark ini. Opsi ini akan anda temukan di bagian kamera tepatnya di bagian bawah dekat dengan opsi manager telepon dan pesan.

Baca Juga


Anda pun bisa menyalakan tulisan watermark shot on smartphone oppo a83 atau tanda airnya di bagian kamera, saat anda keluar kembali lagi ke bagian homescreen. Disaat itu pula anda bisa sudah mulai mengambil foto dengan membuka kamera smartphone oppo a83. Maka disana akan anda lihat logo camera shot on smartphone oppo a83 yang akan tampil ketika anda akan mengambil objek yang anda inginkan. Sekian Cara Menampilkan Watermark Shot On di Kamera OPPO A83. Semoga Bermanfaat!