Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP OPPO Terbaik Untuk Bermain Game dengan Lancar

Hp oppo terbaik untuk bermain game dengan lancar yakni Oppo F7, Oppo F9, dan Oppo Find X. Oppo F7 memiliki desain layar penuh berponi mirip sekali dengan iPhone X, dengan aspek ratio 19:9 yang terbilang sangat luas, sehingga penggunanya akan lebih menikmati bermain game. Di dalam oppo f7 itu sendiri memiliki performa hardware berupa Chipset Mediatek Helio P60 Octa Core 2 Ghz dengan teknologi proses 12nm yang sangat baik performanya.

Baca Juga





Disertai pula RAM 4 GB serta Memori Internal 64 GB sehingga dengan performa hardware demikian, bisa memainkan game dengan grafis berat seperti Mobile Legends, Arena of Valor, garena Free Fire, dan PUBG. Sementara itu, hp oppo f9 juga termasuk ke dalam hp yang bisa memainkan game dengan lancar. Sebagai penerus hp oppo f7 yang memiliki desain layar penuh serta memiliki poni atau notch yang bentuknya waterdrop kecil.






Selain layar yang luas, terdapat Chipset Mediatek Helio P60, disokong dengan RAM 4 GB dan Memori Internal 64 GB sehingga cukup bertenaga menjalankan game populer baik offline maupun online dengan lancar. Begitu juga ponsel oppo find x, sebagai ponsel oppo yang memenuhi syarat untuk memainkan game grafis tinggi juga dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa Core 2,8 Ghz yang termasuk kelas atas.

Baca Juga


Perangkat oppo find X juga mampu menjalankan game dan aplikasi berat sekaligus, apalagi disokong oleh RAM 8 GB dan Memori Internal sebesar 256 GB. Jadi, ketiga perangkat oppo diatas merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda yang gemar bermain game kelas berat, memang tidak dapat dipungkiri bahwa harga dari ketiga perangkat oppo tersebut termasuk berlebih bagi masyarakat di kelas menengah. Sekian HP OPPO Terbaik Untuk Bermain Game dengan Lancar. Semoga Bermanfaat!