Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Baterai OPPO Neo 7 Boros dan Cepat Habis

Cara mengatasi baterai boros pada oppo neo 7 dengan menerapkan beberapa langkah sebagai berikut diantaranya. Bila layar oppo neo 7 anda terlalu cerah, lebih baik anda redupkan tingkat pencahayaannya karena hal tersebut menjadi salah satu penyebab kenapa baterai oppo neo 7 boros dan cepat habis. Dengan meredupkan tingkat pencahayaannya, anda bisa menghemat baterai dan juga mengurangi tingkat suhu pada baterai.



Cara Mengatasi Baterai Boros OPPO Neo 7

Cara meredupkan layar hp oppo neo 7 dapat anda tempuh dengan membuka menu pengaturan, lalu pilih layar dan kecerahan, setelah itu didalam opsi tersebut anda bisa atur tingkat kecerahan pada layar ke tingkat paling rendah. Langkah berikutnya, untuk mengatasi baterai hp oppo neo 7 lebih boros dan cepat habis yakni bila hp oppo neo 7 anda selalu terkoneksi ke internet, sehingga aplikasi yang ada akan selalu mendapatkan pembaruan.






Cara yang anda gunakan ini merupakan bisa juga cara agar baterai ponsel oppo neo 7 awet yakni mengurangi pemakaian ponsel oppo neo 7 ketika sedang ngecas. jadi, disarankan agar anda mematikan terlebih dahulu ponsel anda pada saat pengisian daya baterai ponsel, hal ini juga mengurangi potensi munculnya ledakan dari ponsel itu sendiri yang mana akhir-akhir ini seringkali terjadi ketika berada di momen seperti ini.

Cara Merawat Daya Baterai OPPO Neo 7

Selanjutnya cara merawat baterai perangkat oppo neo 7 agar tidak boros dan tidak cepat habis (low battery error) yakni menonaktifkan beberapa fitur yang sedang tidak anda gunakan, seperti misalkan Bluetooth, GPS (Maps), Wifi, dan Data Seluler. Mengaktifkan fitur pelengkap tersebut hanya akan mengurangi daya baterai atau masa pakai perangkat oppo neo 7, lebih baik anda aktifkan saja ketika anda membutuhkan fitur tersebut.


Untuk mengurangi potensi smartphone oppo neo 7 cepat habis, langkah berikutnya yakni kurangi berlama-lama bermain game online/offline dengan grafis tinggi. Koneksi internet yang selalu aktif dan data seluler yang selalu berjalan menjadikan kehabisan baterai pada smartphone oppo neo 7, seringnya hal ini terjadi menyebabkan berkurangnya kekuatan baterai oppo neo 7 itu sendiri. Sekian Cara Mengatasi Baterai OPPO Neo 7 Boros dan Cepat Habis. Semoga Bermanfaat!