Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Fitur Unggulan yang hanya ada di OPPO F9

Fitur Oppo F9 ini hanya akan anda temukan di oppo f9, akan ada fitur rahasia, fitur unggulan, serta fitur tersembunyi pada oppo f9 juga akan kami paparkan secara lengkap dibawah ini. Berikut ini fitur yang ada di oppo f9 yakni ;

Baca Juga



Fitur yang ada di HP OPPO F9

Fitur Unggulan

Terdapat poni (notch) yang berbentuk seperti tetesan air (waterdrop). Ukurannya yang kecil dan terdapat lekukan yang tidak tajam seperti bentuk dagu. Salah satu fitur unggulan ini akan melengkapi desain keseluruhan ponsel oppo f9 yang hadir dengan finishing glossy dan warna yang mengjkilat. Warna di tiap modelnya pun tampak seperti adanya campuran dua warna yang berbeda. Apalagi di bagian belakang bodinya, terdapat bentuk seperti diamong pattern.


Memiliki fitur VOOC Flash Charge yang bisa memberi waktu selama dua jam waktu menelpon meskipun hanya di cas selama 5 (lima) menit, teknologi ini bisa disebut dengan Teknologi Voltage Open Loop Multi Step Constant Current Charging yang bisa memanfaatkan tingkat voltase rendah dan arus yang tinggi.





Fitur Rahasia

Adanya teknologi HDR dan Sensor High Dynamic Range serta terdapat pula Sensor 25MP dan lensa f.2.0 yang disokong pula dengan Fitur Flash sehingga ponsel oppo f9 ini mampu memberikan hasil foto yang menawan dan tetap terlihat natural meskipun berada di kondisi minim cahaya sekalipun. Anda akan menemukan pilihan seperti Tone Light, Film Light, Night Light, Bi-Color Light, dan Rim Light yang menjadi salah satu fitur rahasia di ponsel oppo f9.


Fitur kamera pada ponsel oppo f9 yang mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dilengkapi kamera ganda 16 MP dan 2 MP serta memiliki sensor depth yang mampu menghasilkan efek bokeh. Di dalam kameranya pun anda bisa berkreasi dengan fitur slow motion yang siap memberikan hasil menarik terhadap foto anda.

Baca Juga

Fitur Tersembunyi 

Soal fitur tersembunyi pada ponsel oppo f9 berupa navigasi gesture, mode anak-anak, menampilkan persentase baterai, private space, tune smart assistant, quick setting, dan split screen. Lalu mengenai fitur terakhir pada Ponsel OPPO F9 yaki Fitur NFC , apakah ada?  Jawabannya, iya ada.
Sekian Fitur Unggulan yang hanya ada di OPPO F9. Semoga Bermanfaat!