Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tipe HP OPPO Baterai Removable Murah Berkualitas di Tahun 2019

Oppotutorial.com - Tipe hp oppo dengan baterai removable alias bisa dilepas atau dicopot kelebihannya lebih mudah untuk diganti jika terjadi kerusakan, terlebih lagi jika anda telah memiliki baterai cadangannya. Berikut ini tipe hp oppo baterai removable yang memiliki harga murah dan masih tetap berkualitas hingga saat ini.

Baca Juga :
Tipe HP OPPO Baterai Removable Murah Berkualitas di Tahun 2019

Tipe HP OPPO Baterai Removable Model Lama Harga Murah Berkualitas Beserta Gambar

(1) Oppo Joy 3



Oppo Joy 3

Baterai Ponsel Oppo ini bisa dilepas atau removable, dengan daya baterai sebesar 2000 mAh berjenis Li-Po. Selain itu pula Oppo Joy 3 memiliki spesifikasi hardware berupa Mediatek MT6582 GPU Mali-400MP2. Terdapat RAM sebesar 1GB dan Resolusi Kamera 5MP di bagian belakang dan 2MP di bagian depan. Harga Ponsel ini tergolong murah hanya 700 ribuan anda bisa memiliki Ponsel ini.


(2) Oppo Joy Plus



Oppo Joy Plus

Selain diberi predikat tipe hp oppo model lama, Oppo Joy Plus juga termasuk Hp Oppo yang bisa dilepas baterainya. Besaran kapasitas baterai ponsel ini sebesar 1700 mAh, resolusi kamera yang dimilikinya di bagian belakang 3,15 MP dilengkapi LED Flash, lalu di bagian depan hanya menggunakan VGA. Besaran RAM dan Memor Internal yang dimilikinya sama dengan RAM milik Oppo Joy 3.Harga Ponsel ini tergolong masuk ke dalam daftar harga ponsel oppo dibawah satu jutaan atau sekitar 600 ribuan anda bisa memiliki Ponsel ini.


(3) Oppo Mirror 3



Oppo Mirror 3

Oppo Mirror 3 ini termasuk hp oppo tidak tanam, berkapasitas daya baterai sebesar 2000 mAh berjenis Li-Po. Resolusi kamera di bagian belakangnya sebesar 8MP dilengkapi fitur Autofocus, sedangkan resolusi kamera di bagian depannya sebesar 5MP. Luasan layar yang dimilikinya seluas 4,7 Inch dan mampu menghasilkan video berkualitas HD 1080p. Dengan harga 900 ribu, anda bisa memiliki tipe hp oppo murah berkualitas ini.







(4) Oppo Neo 5



Oppo Neo 5

Ponsel Oppo ini termasuk tipe hp oppo removable yang memiliki daya baterai tahan lama sebesar 1900 mAh. Spesifikasi hardware yang dimilikinya berupa Qualcomm Snapdragon 400 dengan GPU Adreno 305 dan RAM 1GB. Di bagian sisi kameranya, Oppo Neo 5 ini memiliki kamera belakang beresolusi 5MP dengan fitur LED Flash, sedangkan kamera depan beresolusi 2MP. Kameranya juga mampu menghasilkan output video beresolusi HD. Kisaran harganya saat ini senilai 800 ribuan.


(5) Oppo Neo 3



Oppo Neo 3

Tipe hp oppo model lama
ini termasuk ke dalam ponsel dengan baterai removable atau bisa dilepas. Kapasitas baterai di dalamnya sebesar 1900 mAh, Oppo Neo 3 sendiri memiliki kamera depan beresolusi 5MP dilengkapi LED Flash, sedangkan kamera belakang beresolusi 2MP. Kameranya juga mampu merekam video berkualitas 720p dan akan langsung tersimpan ke dalam Memori Internalnya berkapasitas 4GB.

Baca Juga :
Sekian Tipe HP OPPO Baterai Removable Murah Berkualitas di Tahun 2019. Semoga Bermanfaat!