Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Tersembunyi OPPO A3s yang Jarang di Ketahui Penggunanya

Oppotutorial.com - Kini smartphone murah dengan harga dibawah 2 jutaan banyak beredar dan saling bersaing satu sama lain. Namun tetap saja mana smartphone yang memiliki fitur mumpuni saja yang akan menjadi perhatian para calon konsumen di Indonesia, salah satu diantaranya ialah Oppo A3s. Adapun fitur mumpuni yang ada di dalam Oppo A3s baik di RAM 2GB dan RAM 3GB tergolong masih rahasia dan baru karena masih banyak pengguna lain yang belum mengetahuinya yakni ;

Baca Juga :
Fitur Tersembunyi OPPO A3s yang Jarang di Ketahui Penggunanya



1). Memiliki baterai berkapasitas daya yang besar dan hemat penggunaannya. Daya baterai yang dimiliki oleh Oppo A3s sebesar 4230 mAh. Bila pemakaian normal, maka dapat bertahan hingga 2 hari. Pemakaian normal disini seperti contoh menggunakannya untuk browsing, menonton video youtube, dipakai untuk menelpon, dan lain sebagainya.


2). Terdapat fitur game space yang bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan performa game pada saat dimainkan, kemudian ada pula fitur lain sebagai pendukung game space ini yakni Smoothness Optimization. Fitur tersebut digunakan untuk membuat tampilan grafis pada saat bermain game menjadi lebih bagus. Lalu ada pula fitur yang disebut dengan Network Protection and Answer Call With Ease yang dimanfaatkan untuk menstabilkan jaringan internet pada saat bermain game online.


3). Terdapat smart assistance yang bisa digunakan untuk menyajikan informasi terbaru seputar cuaca, kontak mana yang sering dihubungi, step tracker, dan lain sebagainya.


4). Fitur AI Beautify 2.0 yang merupakan versi terbaru di bagian kamera dengan kelebihan mampu menangkap objek gambar menjadi lebih natural terutama di bagian warna kulit, bagian leher, dan wajah.


5). Face Unlock juga disematkan pada Oppo A3s dan menjadi unggulan tersendiri karena mampu menjamin tingkat keamanan tertinggi dari smartphone ini.







6). Mampu menampilkan Assistive Ball seperti layaknya sebuah iPhone. Dengan fitur assistive ball ini, anda bisa melakukan perpindahan antar halaman dan berakhir ke home dengan mudah dan cepat.


7). Memiliki fitur smart driving, yang mampu menjaga tingkat konsentrasi anda saat berkendara. Jadi fitur ini akan berfungsi dengan memblokir semua pemberitahuan yang masuk dan melakukan hal-hal lain yang dianggap perlu dan mendesak.


8). Adanya fitur kids space, yang bisa anda gunakan untuk menjaga anak anda dari tampilan konten yang tidak bermanfaat/tidak sesuai usianya. Serta bisa menjaga anak anda dari sering lupa waktu saat bermain game.


9). Memiliki fitur OTG yang bisa membantu anda melakukan transfer file dengan mudah dari perangkat lain tanpa perlu terhubung ke PC terlebih dahulu.


10). Terdapat fitur gesture and motion yang bisa anda manfaatkan untuk mempersingkat aktivitas mobile seperti saat menerima telepon masuk, anda hanya perlu mendekatkan speaker ponsel Oppo A3s anda ke telinga dan panggilan akan diterima secara otomatis. Kemudian, dengan bantuan fitur yang canggih tersebut anda bisa menggunakannya melakukan screenshot hanya dengan mengusap layar dengan 3 jari sekaligus. Dan masih ada banyak lagi fitur rahasia dan yang menjadi andalan dan merupakan kelebihan tersembunyi yang dimiliki oleh Oppo A3s.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Fitur Tersembunyi OPPO A3s yang Jarang di Ketahui Penggunanya. Semoga Bermanfaat!