Pengguna Vivo, Ayo Ubah Jenis Font Di Hp Kamu Dengan 4 Langkah Ini




Oppotutorial.com - Sebagian orang masih belum tahu bagaimana caranya mengubah jenis font di hp yang awal mulanya hanya menggunakan font standar untuk beralih menggunakan font yang lebih elegan dan unik. Memang untuk mengubah jenis font pada hp ini terdapat 2 cara. Cara yang pertama, yaitu tanpa menggunakan aplikasi dan cara kedua dengan menggunakan aplikasi.

Nah, bagi anda pengguna hp Vivo, anda dapat mengubah font di layar hp anda tanpa menggunakan aplikasi. Hal ini dikarenakan pada hp Vivo sudah terdapat fitur tambahan yang dimana dapat digunakan untuk mengubah jenis font yang standar menjadi jenis font yang lebih elegan. Dan tentunya akan dapat membuat lebih menarik yang membacanya.

Baca Juga :
Font HP VIVO







Mengubah Font Tanpa Aplikasi

Fitur tambahan untuk mengubah jenis font ini dapat anda temukan pada menu pengaturan. Namun tentunya setiap fitur memiliki kelebihan serta kekurangan. Tetapi sebaiknya anda tetap menggunakan fitur tambahan ini untuk mempercantik jenis font yang ada di hp anda. Bahkan para pengguna hp Vivo pun masih banyak yang belum tahu tentang hal ini. Mereka dapat mengubah jenis font di layar hp nya tanpa harus install aplikasi. Nah dengan anda menyimak artikel ini maka anda pun akan mengetahui cara merubah jenis font di hp Vivo anda tanpa menggunakan aplikasi.

Mengubah font tanpa menggunakan aplikasi ini kelebihannya adalah seperti yang telah diulas di atas, yaitu tidak perlu repot-repot untuk mendownload maupun install aplikasi di Playstore. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu pilihan font yang tersedia memang terbatas. Namun jika anda ingin memilih jenis font secara bebas maka anda dapat membelinya dengan cara premium.

Cara Mengubah Jenis Font Di Hp Vivo Tanpa Aplikasi

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke menu pengaturan atau setelan. Di menu ini anda memilih opsi wallpaper dan font.
  2. Setelah pilih lagi menu font.
  3. Dengan anda mengklik menu font maka akan muncul beberapa pilihan jenis font yang bisa anda gunakan tanpa harus membeli secara premium. Pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Karena jenis font pilihan anda inilah nantinya yang akan menggantikan jenis font standar menjadi jenis font yang elegan sesuai dengan keinginan anda. Sekali lagi pilih sesuai dengan selera anda.
  4. Untuk memilih jenis font yang anda pilih, maka anda dapat melakukan ceklis pada jenis font tersebut,

Bagaimana cukup mudah bukan? Karena dengan anda memberi centang jenis font tersebut berarti proses perubahan font standar menjadi font yang elegan dan unik sesuai pilihan anda sudah selesai. Dengan demikian maka jenis font yang ada di layar hp anda sudah berubah sesuai pilihan. Dan anda pun dapat menikmati dan menggunakan font tersebut.

Anda pun dapat melakukan pengubahan jenis font ini secara sendiri tanpa bantuan orang lain, jika anda memang benar-benar mengikuti cara atau langkah yang telah kami ulas di atas.

Semoga dengan ulasan di atas megenai cara mengubah jenis font dari jenis yang standar menjadi jenis yang lebih elegan ini bermanfaat buat anda serta anda pun dapat mempraktikkan sekarang juga.
Ayo segera ubah jenis font anda menjadi jenis font yang lebih elegan. Terutama bagi anda pengguna hp Vivo karena anda tidak perlu install aplikasi lagi. Segera lakukan hal ini, jangan sampai anda tidak up to date.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Pengguna Vivo, Ayo Ubah Jenis Font Di Hp Kamu Dengan 4 Langkah Ini. Semoga Bermanfaat!