Aplikasi Belajar Online Terbaik untuk Smartphone Android




Oppotutorial.com - Di tengah-tengah wabah virus COVID-19, pemerintahan liburkan aktivitas belajar mengajarkan di sekolah. Selaku tukarnya, beberapa murid dapat terus tuntut pengetahuan dengan belajar online lewat bermacam program yang tersedia banyak serta dapat didownload langsung melalui handphone.

Nah, belakangan ini, OPPO Indonesia yang tengah mengadakan kampanye #BetterAtHome pilih 5 program terhebat yang pas dipakai oleh O-fans untuk mendukung aktivitas belajar online. Tentu saja ke-5 program itu ada di Google Play Store, serta dapat digerakkan dengan sangat lancar di OPPO A91.

Ingin tahu apa sajakah? Yok, baca 5 program belajar online terhebat untuk Android opsi OPPO Indonesia berikut ini:

Aplikasi Belajar Online Terbaik untuk Smartphone Android


Brilian

Brilian tawarkan ringkasan materi komplet, masalah kuis, masalah latihan bertahap, serta diperlengkapi dengan video evaluasi bagus yang dikembankan memakai tehnologi 4.0. Dengan demikian, murid dapat lebih gampang pahami serta kuasai satu materi.

Di program Brilian murid bisa terhubung feature memikat seperti Bank Masalah, Brilian teacher, Sudut Literasi, atau Belajar Barisan dengan membuat group chat. Pemakai OPPO A91 bisa mengambil program sejumlah 59.31MB ini untuk fasilitas belajar gratis sepanjang kampanye #BetterAtHome.


Kelas Pandai

Kelas Pandai adalah jalan keluar belajar untuk murid SD, SMP, sampai SMA. Sistem belajarnya interaktif memakai video serta animasi dan ebook supaya lebih gampang serta efisien. Murid dapat latihan masalah berbentuk HOTS (High Order Thinking Skills), Virtual Lab serta VBQ (Nilai Based Questions), serta dipelajari dengan Test Adaptive, Masalah Opsi Ganda, serta Test Periodik.

Program ini bisa didownload serta terpasang di OPPO A91 dengan kemampuan 56.60MB hingga relatif tidak kuras penyimpanan yang ada.


Ruangguru






Salah satunya nilai plus yang dipunyai oleh Ruangguru ialah murid dapat dibantu langsung oleh guru. Program ini dapat dijangkau oleh murid yang sekolahnya sedang diliburkan atau tidak. Sesion sekolah online yang telah usai dapat diputar ulangi. Asyiknya kembali, pemakai bisa kerjakan masalah di feature Bank Masalah serta TryOut dengan gratis.

Dibandingkan program belajar daring yang lain, Ruangguru mempunyai ukuran terbesar yaitu 82.76MB, tetapi tidak begitu mengonsumsi tempat ROM dari OPPO A91 yang kemampuannya 128GB.


Rumah Belajar

Rumah Belajar adalah program dari Kementerian Pengajaran serta Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud). Content yang disiapkan berbasiskan audio, video, gambar, serta animasi yang dihidangkan secara interaktif. Program ini sediakan Bank Masalah dimulai dari tingkat SD, SMP, SMA, SMK, serta SLB.

Materi evaluasi untuk Pengajaran Anak Umur Awal (PAUD) juga ada di Rumah Belajar. Yang lebih memikat, program ini disokong feature seperti Sumber Belajar, Laboratorium Maya, Kelas Maya, Peta Budaya, serta yang lain.


Zenius

Zenius ialah service belajar berdikari dengan beberapa puluh ribu video materi yang komplet untuk SD, SMP, SMA, serta SMK. Tentu saja seluruh materi sudah disamakan dengan kurikulum KTSP, kurikulum 2013, serta kurikulum 2013 koreksi. Pemakai Zenius bisa terhubung mata pelajaran, coba test Tryout, atau Ujian Berdikari, dan mendapatkan panduan belajar.

Program Zenius dapat didownload di Google Play Store untuk terpasang di OPPO A91 dengan kemampuan 67.48MB. Kecuali dijangkau gratis, sebagian besar video evaluasi daring didatangkan dalam pola whiteboard yang membutuhkan paket internet irit.

Itu 5 program belajar online opsi yang pas dipakai oleh Anda beberapa O-fans. OPPO ajak beberapa murid untuk selalu tinggal di dalam rumah, serta memakai handphone terkini, A91, selaku piranti untuk mengangsu pengetahuan. OPPO A91 punyai baterei 4.000 mAh yang dapat membuat berpijar semakin lama, serta telah disokong VOOC Flash Charge 3.0 untuk pengisian daya yang bisa lebih cepat.