Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bikin Akun Baru Mobile Legend

Cara Bikin Akun Baru Mobile Legend - Mobile legends adalah satu diantara game sejenis moba yang paling terkenal di indonesia. Karena sangat terkenalnya, beberapa pemain ML yang pengin memakai beberapa account sekalian. Jika anda ingin ketahui bagaimanakah cara membuat account baru ML, karena itu anda akan mendapati jawabnya di artikel ini.

Ada banyak fakta fundamental pemain ML yang pengin membuat account baru Mobile Legends. Beberapa dari mereka pengin mengawali dari awalnya sebab account ML lama mempunyai win rate rendah. Ada juga yang sebab account ML telah dipasarkan ke seseorang.

Tapi mereka yang pengin membuat ID ML baru alami sedikit kesusahan. Pasalnya sesudah anda meniadakan data mobile legends lalu membukanya kembali lagi, account ML tetap tersambung hingga tidak dapat membuat account ML baru.

Permasalahan ini dikarenakan oleh mobile legends mengaplikasikan account google supaya simpan penataan ID. Dengan demikian saat anda meniadakan data ML, karena itu dengan automatis ID ML disesuaikan kembali lagi seperti sebelumnya.

Tetapi anda tak perlu cemas akan permasalahan itu. Masalahnya ada cara-cara membuat account ID mobile legends tiada hapus data serta tiada meniadakan account yang lama.


Cara Bikin Akun Baru Mobile Legend
Cara Bikin Akun Baru Mobile Legend


1. Langkah Membuat Account ML Baru

Jika anda pengin membuat account mobile legends baru tetapi tidak mau ID yang lama raib, karena itu langkah pertama kali ini akan efisien buat anda. Tetapi anda harus mempunyai 1 account google atau facebook yang tidak pernah dipakai untuk mobile legends.


Langkah membuat account ML baru tiada hapus ID yang lama:

  1. Membuka game mobile legends lebih dulu.
  2. Selanjutnya membuka Profile ML lalu masuk di Penataan Account.
  3. Tautkan Account ML supaya ID itu tidak raib.
  4. Sesudah sukses dihubungkan, ke Penataan HP.
  5. Tentukan menu Daftar Program lalu mencari program Google Play Serviss.
  6. Tap tombol Manage Ruang selanjutnya tap pilihan Clear All Data.
  7. Seterusnya, mencari program Mobile Legends lalu pencet tombol Clear Data serta Clear Cache.





  8. Lakukan kembali lagi game mobile legends di hp anda.
  9. Karena itu anda diperlihatkan halaman membuat account atau ID baru.

Benar-benar gampang kan? Nah itu beberapa langkah untuk bikin ID ML baru. Jika anda pengin login ke account ML yang lama, karena itu cukup kerjakan login dengan account yang telah dihubungkan untuk step nomor 3.

Anda harus mengikut beberapa langkah yang sesuai di atas. Dengan meniadakan data Google Play Serviss atau Service Google Play lebih dulu, karena itu anda akan diberi halaman untuk bikin ID ML baru.







2. Parallel Ruang

Parallel Ruang adalah satu diantara program yang sanggup melipatgandakan program yang berada di HP android. Program ini dapat dipakai untuk mobile legends hingga anda bisa membuat account baru tak perlu meniadakan data lebih dulu.

Langkah membuat account ML baru tiada meniadakan data:

  1. Instal program Parallel Ruang di HP anda.
  2. Sesudah telah dipasang, membuka aplikasinya.
  3. Untuk penampilan awalnya, tap tombol Mulai.
  4. Beri contreng untuk program ML.
  5. Selanjutnya pencet tombol Tambah ke Parallel Ruang.
  6. Lakukan mobile legends lalu buat account baru.
  7. Usai.

Sesudah membuat account ML, anda dapat memakainya seperti umumnya. Sebab ada 2 program ML, karena itu anda tak perlu cemas ID yang lama terhapus atau raib.


3. Dual apps

Sebagian besar handphone android keluaran terkini sekarang telah mempunyai feature untuk melipatgandakan program dengan bawaan. Anda dapat manfaatkan feature itu untuk program mobile legends supaya bisa membuat serta mainkan ID yang baru.

Feature itu biasanya ada pada menu penataan. Jadi untuk melakukan, anda perlu aktifkan mobile legends untuk feature dual apps atau program ganda.

Atau bila anda ingin ketahui selanjutnya berkaitan feature ini untuk game ML, karena itu anda harus berkunjung artikel langkah memakai 2 account mobile legends yang sempat diterangkan awalnya di Eztekno.

Nah itu cara-cara membuat account ML baru tiada hapus data atau meniadakan ID yang lama. Anda dapat memakai langkah ini di HP Android atau di iPhone.

Begitu artikel berkenaan langkah membuat ID mobile legends baru. Langkah mana yang sangat efisien buat anda? Apabila anda alami masalah saat coba langkah di atas, kasih tahu lewat kotak kometar di bawah.